home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto G-Dragon Terkait Kampanye Politik, Annisa Pohan Dikritik Netizen

Selasa, 13 Desember 2016 15:05 by Dits | 4718 hits
Unggah Foto G-Dragon Terkait Kampanye Politik, Annisa Pohan Dikritik Netizen
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sosok Annisa Pohan menjadi perbincangan netizen setelah dirinya memposting foto G-Dragon melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (6/12). Postingan tersebut lantas mengundang kritikan karena istri dari calon Gubernur DKI Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono ini menggunakan foto leader boygroup Big Bang itu untuk berkampanye.

Pada Selasa (6/12) Annisa memposting foto G-Dragon yang sedang menunjukkan satu jari  dengan keterangan, "Tunjuk jari telunjukmu dan tunjukkan kalau kita SATU....LOL," tulisnya di akun @annisayudhoyono.


image source: instagram.com/annisayudhoyono

Tak hanya itu saja, dipostingan lainnya, ia menggunggah foto G-Dragon bersama Pharrell Williams, dalam foto tersebut ia membuat challenge untuk para followernya di media sosial. "@pharrell Williams pun juga SATU...kwkwkwkwkwk...mana fotomu dengan telunjukmu...tag aku ya,” tulisnya sebagai keterangan foto.


image source: instagram.com/annisayudhoyono

Tentu saja, postingan tersebut dianggap sebagai salah satu cara kampanye Annisa untuk mempromosikan nomor suaminya dalam kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Netizen pun beramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan kritikan.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

They're not even participate for your husband's political campaign. Please delete this picture," tulis akun @putrisalmaalifa, seperti yang dikutip brilio.net, Senin (12/12).

"Tolong dihapus, ini seperti kampanye terselubung. Kan GD ga maksud buat dukung si nomor 1. Ga masuk akal bgt," komentar akun @halloind.

"Mba annisa @annisayudhoyono saya senang dgn mas agus sama mba annisa dan saya harap mas agus bisa menang d pilkada ini, tp tlg jgn pake foto GD tanpa ijin dr org yg bersangkutan apa lg ini ad unsur politikny. Sebaikny ini dihapus aj foto takutny bisa jd problem kedepan ny dan bisa mencemarkan nama mas agus, maaf sblm kalo bisa pake pict yg lain aj jgn pake pict GD sbagi fans ny saya keberatan dan juga saya sebagai pendukung mas agus dan mba annisa. Terima kasih," saran akun @i_am_firda.

Dari pantauan Dreamers.id, saat ini dua postingan yang memperlihatkan G-Dragon tersebut telah dihapus dari akun Instagram Annisa .

(dits)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)