home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembuktian Diri Diuji Bareng Suara Keren Para Bintang Hollywood di Film 'Sing'!

Selasa, 13 Desember 2016 17:00 by reinasoebisono | 1215 hits
Pembuktian Diri Diuji Bareng Suara Keren Para Bintang Hollywood di Film 'Sing'!
Image source: IMDB

DREAMERS.ID - Nama besar Hollywood berkumpul dalam satu film dan saling beradu akting sudah biasa. Namun ada yang berbeda dari salah satu film animasi terbaru karena berani ‘menodong’ para aktor dan aktris ternama untuk bernyanyi dan unjuk kebolehan.

Dengan alur cerita yang tak perlu diragukan karena dibuat oleh studio Illumination Entertainment yang juga menjadi ‘dalang’ di balik Despicable Me‘ dan ‘The Secret Life of Pets’, film unik berjudul ‘Sing’ wajib ada dalam daftar tonton bioskop kamu nanti.

Menceritakan tentang seorang kowala bernama Buster Moon yang berusaha menyelamatkan reputasi sebagai musisi dan komposer yang terkenal ‘gagal’ sepanjang karirnya, dibuatlah sebuah ajang kompetisi menyanyi yang tentunya memiliki kontestan para binatang juga. ^^


Para kontestan 'Sing' (IMDB)

Yang perlu diperhatikan adalah, setiap kontestan (terutama para tokoh utama) memiliki motivasi kuat tersendiri untuk menang dan mendapat hadiah uang senilai US$ 100.000. Intinya, semua itu adalah untuk pembuktian bahwa diri mereka mampu menghadapi tantangan melalui sebuah kompetisi.

Hal ini yang menjadi pelajaran asyik selama menonton film yang bertabur bintang ini. Sebut saja sang peraih piala Oscar Matthew Mcconaughey, dua aktris berbakat Reese Witherspoon dan si Black Widow Scarlett Johansson siap memukau penonton dengan suara emasnya.


Para karakter dan bintang pengisi suara 'Sing' (IMDB)

Yap, para aktor-aktris ini menyanyi tanpa menahan bakat yang selama ini mereka miliki. Ada lagi si penyuara boneka ‘Ted’ Seth MacFarlane, aktor muda Taron Egerton yang terkenal karena film ‘Kingsman’ hingga penyanyi yang tengah naik daun Tori Kelly.

Tentu saja yang namanya proses tidaklah tentang sesuatu yang indah saja, namun juga memiliki banyak hambatan sejak persiapan kompetisi. Masalah datang dari para kontestan hingga sang bos penyelenggara yang lucunya memberikan efek kocak satu sama lain.

Lagu-lagu hits pun bertaburan sepanjang film. Mulai dari lagu kekinian seperti Lady Gaga dan Katy Perry, hingga angkatan legendaris lawas seperti Elton John, Stevie Wonder dan Frank Sinatra. So, jangan ragu lagi untuk memilih ‘Sing’ saat ke bioskop minggu ini. Dan bersiap dibuat terpukau oleh para bintang berbakat yang tak diduga memiliki suara emas!

Sing (2016)
Production Company: Illumination Entertainment, Universal Pictures, Hammer & Tongs
Cast: Matthew Macconaughey, Reese Witherspoon, Seth McFarlane, Scarlett Johansson, Taron Egerton, Tori Kelly
Director: Garth Jennings, Christope Lourdelet
Screenwriters: Garth Jennings
Producers: Janet Healy, Christopher Meledandri

Trailer :

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)