home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dengar Kontroversi 'Gil Ra Im' Presiden Park, Hyun Bin Langsung Hubungi Ha Ji Won

Selasa, 13 Desember 2016 19:40 by fzhchyn | 6397 hits
Dengar Kontroversi 'Gil Ra Im' Presiden Park, Hyun Bin Langsung Hubungi Ha Ji Won
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama aktris cantik Ha Ji Won sempat terseret kasus skandal yang melibatkan presiden Korea Selatan, Park Geun Hye dengan teman dekatnya Choi Soon Sil beberapa waktu yang lalu. Sang presiden kedapatan menggunakan nama samaran ‘Gil Ra Im’ sebagai pasien VIP di sebuah klinik kecantikan.

Seperti diketahui, Gil Ra Im merupakan nama karakter yang diperankan Ha Ji Won dalam drama SBS ‘Secret Garden’. Dan mendengar berita ini, tak hanya Ha Ji Won yang mengaku kaget, namun lawan mainnya, yaitu Hyun Bin juga terkejut bahkan langsung menguhubunginya.

Dalam kesempatan wawancara pada Senin (12/12) kemarin untuk proyek film terbarunya berjudul ‘Risking Life For Love’, Ha Ji Won mengatakan jika dirinya mendapat banyak pesan usai insiden yang menyeret namanya tersebut.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Aktris 38 tahun ini mengungkapkan jika Hyun Bin mengiriminya sebuah pesan dan menanyakan apakah dirinya baik-baik saja. Sementara di akun Instagram pribadinya, banyak fans yang menuliskan keprihatinan dan dukungan di kolom komentar.

Sementara itu, ‘Risking Life Fore Love’ merupakan film bergenre thriller-komedi-romantis tentang seorang penulis novel misteri aneh (diperankan Ha Ji Won) yang berusaha menyelidiki kasus kejahatannya sendiri. Film yang juga dibintangi aktor Taiwan Chen Bo Lin dan Chun Jung Myung ini akan tayang 14 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)