home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Jawaban 'Gantung', Jessica Jung Tak Tampil di Program Musik Karena SM Entertainment?

Rabu, 14 Desember 2016 13:18 by tyassss | 2397 hits
Beri Jawaban 'Gantung', Jessica Jung Tak Tampil di Program Musik Karena SM Entertainment?
Image source: instagram.com/jessica.syj

DREAMERS.ID - Meski akhirnya resmi sebagai penyanyi solo setelah hengkang dari grup yang membesarkan namanya SNSD, para penggemar tetap menantikan kehadiran Jessica Jung yang tak kunjung tampil atau melakukan promosinya di sejumlah program musik televisi.

Apalagi, kakak dari Krystal f(x) ini juga baru saja merilis satu lagu khusus musim dingin berjudul ‘Wonderland’. Maka dalam sebuah acara baru-baru-baru ini, Jessica mendapat pertanyaan mengenai hal serupa yang menjadi pertanyaan para penggemar tersebut.

MC sempat bertanya -tanya apakah Jessica bisa menjawab pertanyaan yang terkesan kurang nyaman tersebut. Namun, wanita cantik 27 tahun ini menegaskan bahwa ia akan bisa menjawabnya. "Apakah kamu tidak ingin tampil di acara musik?," isi pertanyaannya.

Jessica pun memberi jawaban yang terdengar menggantung dengan mengatakan, "Tentang acara musik.. um .. aku ingin pergi ke acara musik. Apakah kalian juga paham kan jika aku berkata seperti itu..?"

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Jawaban ini kemudian menimbulkan kesimpulan para penggemar yaitu sebagai tanda bahwa ketidak hadirannya dalam berbagai acara musik adalah karena SM Entertainment. Seperti yang terjadi pada JYJ ketika pecah dari TVXQ dan SM Entertainment , mereka dikenakan aturan berupa pelarangan untuk tampil di acara musik dan siaran langsung lainnya.

Mengutip Allkpop, beberapa fans berkomentar, "Dari apa yang saya pahami, ada beberapa pihak yang mencegah Jessica tampil di acara musik. Itu membuat saya sakit dan sedih pada saat yang sama :(", "Jujur, jawaban Sica tidak begitu jelas. Tapi jika itu berarti bahwa SM yang mencegahnya di acara musik, maka itu menyebalkan dan tidak adil untuknya, "dan masih banyak lagi.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)