home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Berikan Kunci Penting Tetap Makan Enak Tanpa Khawatir Berat Badan Naik

Rabu, 14 Desember 2016 16:19 by fzhchyn | 6082 hits
V BTS Berikan Kunci Penting Tetap Makan Enak Tanpa Khawatir Berat Badan Naik
Image source: Big Hit Ent.

DREAMERS.ID - Ada saja hal menarik sekaligus kocak yang dibahas member boy group Bangtan Boys atau BTS saat menyapa para penggemarnya melalui siaran ‘V App’. Pada Selasa (13/12) kemarin, giliran V yang mengisi channel tersebut dengan memberikan tips diet.

Berlatar kamar hotel yang ditempatinya saat berada di Osaka, pemilik nama Kim Taehyung ini menyapa fans sambil menyantap makanan khas Jepang seperti Odeng, Dango, dan Takoyaki diiringi musik favoritnya.


Image source: Dreamers.id

Dalam siarannya, V memberikan tips agar berat badan tak bertambah meskipun menyantap makanan yang disukai. “Katanya, kalau kau tidak stres saat makan, berat badan tidak akan naik. Aku mencoba untuk tidak stres sama sekali,” ujarnya.


Image source: Dreamers.id

Menurutnya, saat seseorang menikmati makanan dengan pikiran dan perasaan bahagia maka tubuh tidak akan mengalami kenaikan bobot. Sebaliknya, jika terlalu stres atau memikirkan makanan tersebut dapat menambah berat badan, maka bobot tubuh akan naik. “Kalau kau tidak menikmati makananmu, berat badan akan naik. Karena itulah Suga hyung sedang diet sekarang,” katanya.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Tak sampai disitu, dengan wajah serius V kembali memberikan tipsnya dengan menyarankan untuk memakan sup jika tak ingin berat badan naik. “Mirip dengan yang pertama. Beberapa orang tidak suka sup karena mereka berpikir semua bahan penyedap ada dalam sup. Tapi yang terbaik adalah memakannya tanpa memikirkannya atau stres.”

Intinya, cowok 20 tahun ini hanya ingin menyarankan kepada para fansnya agar menikmati setiap makanan yang disantap tanpa perlu memikirkan apakah berat badan naik atau tidak. “Saat kau makan, jangan pikirkan apapun. Nikmati saja, dan kau tidak akan naik berat badannya,” pungkas V.

Setuju dengan saran V, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)