home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun Ke-27, Taylor Swift Banjir Ucapan Ultah dari Geng Selebnya

Rabu, 14 Desember 2016 17:00 by Dits | 2725 hits
Ulang Tahun Ke-27, Taylor Swift Banjir Ucapan Ultah dari Geng Selebnya
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunya yang ke-27 pada Selasa (13/12). Pelantun ‘Bad Blood’ itu pun tak hanya mendapat ucapan selamat dan doa dari para penggemarnya, tetapi juga sahabat selebritinya yang kerap dijuluki ‘squads’ ini kompak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Swift.

Melalui akun Instagram Gigi Hadid memposting sebuah foto yang menampilkan ia dan Swift, kekasih Zayn Malik itu pun mengucapkan selamat ulang tahun dan mengatakan kalau mantan kekasih Tom Hiddleston itu menjadi inspirasi baginya.

"Selamat ulang tahun untukmu T !! merasa terinspirasi setiap hari bisa berteman dengan orang yang luar biasa !!!!!!!! aku mencintaimu & merayakan (ulang tahunmu) dengan doa xx."


image source: instagram.com/gigihadid

Member Fifth Harmony, Camila Cabello menceritakan kebahagiannya saat bersama-sama dengan Taylor. "Di sini terjadi percakapan larut malam dengan susu dan cookies, berpesta di ruang tamu, dan pelukan erat ketika kita tidak bertemu setelah sekian lama dan sebagian besar dari semua kenangan belum kita buat," ujarnya, "Ini ucapan untuk teman yang luar biasa dan seorang wanita yang menakjubkan, @taylorswift selamat ulang tahun!!!!!!"


image source: instagram.com/camila_cabello

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tak hanya itu saja, model Karlie Kloss juga memposting ucapannya untuk sang sahabat, "Selamat Ulang Tahun untuk sahabat sehidup semati ku @taylorswift, aku merasa diberkati untuk menyebutmu sebagai temanku, saudara perempuan dan rekan. Tidak sabar untuk merayakan bersama-samamu."


image source: instagram.com/karliekloss

Jaime King dan Lily Aldridge juga mengucapkan selamat untuk pelantun ‘Shake It Off’ tersebut. "Selamat Ulang Tahun @ taylorswift13 - Kami mencintaimu selalu dan selamanya !!! Yours- LT, JK dan @kyle_newman,” tulis Jaime. Sementara Lily, "Selamat Ulang Tahun Taylor. Ada begitu banyak alasan aku mencintaimu !!! Kamu adalah sahabatku, pasangan dansa, seseorang yang bisa dapat ku ajak bicara tentang apa pun, teman seumur hidup! Tapi yang paling aku suka, kamu memiliki hati yang besar. Kami mencintaimu- Lily & Dixie, "tulis Lily.


image source: instagram.com/austinkingsleyswift

Selain itu, adik kandung Taylor, Austin Swift merayakan hari ulang tahun sang kakak dengan memposting foto masa kecil mereka, "Aku tidak percaya kau sudah bisa menunggangi kuda, membuat musik, bermain dengan kucing, dan bercerita selama hampir tiga dekade. Kau selalu ada untuk keluarga dan teman-teman tidak peduli apa pun yang terjadi dan kamu selalu menemukan cara yang unik dan indah untuk menunjukkan kepada kita betapa kamu begitu peduli. Selamat ulang tahun ke-27 untuk @taylorswift, kakak terbaikku. "

Once again, Happy Birthday Tay! ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)