home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat Ajang 'The Voice', Adam Levine Semakin Pede Jadi Seorang Ayah?

Rabu, 14 Desember 2016 18:00 by ysmn28 | 913 hits
Berkat Ajang 'The Voice', Adam Levine Semakin Pede Jadi Seorang Ayah?
image source: The Voice

DREAMERS.ID - Kini pentolan grup musik Maroon 5, Adam Levine tak hanya disibukkan oleh pekerjaannya saja di dunia entertainment namun juga rumah tangganya bersama Behati Prinsloo serta putri pertama mereka yang lahir pada 21 September 2016 lalu bernama Dusty Rose Levine.

Pasca kelahiran sang buah hati, pelantun 'Sunday Morning' itu mengaku sangat menikmati setiap proses menjadi seorang ayah meskipun ini merupakan pengalaman pertamanya, "Aku telah menjadi seorang ayah selama tiga minggu tapi aku tidak tahu apa-apa. Aku masih belum becus, tetapi di situlah seninya. Banyak hal indah yang aku alami," ujar Adam dalam sebuah wawancara bersama Ryan Seacrest beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, saat ini Levine tengah berlaga dalam sebuah ajang pencarian bakat bertajuk 'The Voice' sebagai seorang juri sekaligus pelatih untuk para kontestan yang berada dibawah naugannya. Memasuki tahun kelima bergabung dalam acara tersebut,  pria 37 tahun ini mengaku telah mendapatkan banyak sekali bekal yang bisa ia tanamkan pada putrinya kelak.

"Sepertinya pembinaan yang aku lakukan selama bertahun-tahun ini bisa membantu mengarahkan putriku kelak," tangkas penyanyi itu pada Senin (12/12) saat diwawancarai di jumpa pers belakang panggung The Voice musim ke-11.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Kerap mendapat julukan 'Sexy Daddy', Adam merasa jauh lebih 'pede' untuk menyandang status seorang ayah semenjak ikut ambil peran dalam ajang pencarian bakat tersebut pada tahun 2011 silam.

"Aku merasa lebih 'terlengkapi' karena mau gak mau harus melakukan sesuatu yang belum pernah kulakukan sebelumnya, menjadi seorang mentor. Hal ini berlaku sama ketika aku menjadi seorang ayah. Seiring berjalannya waktu, aku pun berfikir secara perlahan aku mulai belajar dan ini bisa aku terapkan saat menjadi orang tua," tuturnya.

Ketimbang 'cari aman' dan hidup monoton, sepertinya Adam Levine memilih untuk mengambil tantangan dengan menjadi sosok ayah tanpa melupakan predikatnya sebagai seorang artis di waktu bersamaan. Hingga saat ini pun, ia merasa belum menemukan masalah dalam mengimbangi keluarga serta karirnya tersebut.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)