home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Heboh, Eric Nam Tertangkap Follow Instagram Agnes Monica dan Raisa!

Rabu, 14 Desember 2016 19:12 by tyassss | 11206 hits
Bikin Heboh, Eric Nam Tertangkap Follow Instagram Agnes Monica dan Raisa!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya artis Indonesia yang banyak memiliki artis favorit dari Korea Selatan, melainkan begitu juga sebaliknya. Rasa suka terhadap sang artis favorit tersebut juga kerap kali dibuktikan dengan mem-follow akun media sosial sang idola.

Seperti halnya yang dilakukan oleh penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam. Baru-baru ini, ia tertangkap mem-follow dua penyanyi wanita populer asal Indonesia, Agnes Monica atau yang dikenal dengan Agnezmo dan Raisa. Aksi dari Eric Nam ini pun menuai sorotan dari para penggemar.


Image source: twitter/instagram

Pasalnya Eric Nam diketahui belum pernah bertemu atau berada di satu acara sekalipun oleh kedua penyanyi bersuara emas tersebut. Tetapi, sepertinya mantan suami virtual Solar MAMAMOO ini mengikuti perkembangan musik Indonesia dan jatuh cinta dengan Agnes Monica dan Raisa.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Dengan melihat fakta ini, para penggemar tentu merasa antusias dan berharap bahwa suatu saat Eric dan kedua penyanyi wanita cantik tersebut bisa saling bekerja sama baik pada tampilan di panggung maupun rekaman lagu.

Sementara, saat ini belum ada respon dari Agnezmo maupun Raisa. Sedangkan, Agnezmo sendiri sebelumnya juga diketahui sudah saling mengenal dengan salah satu artis populer Korea, yaitu Siwon Super Junior.  Semoga ada kabar baik selanjutnya, ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)