home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikhianati 'Keluarga' Sendiri, Fans Puas Dengan Trailer Perdana 'Fast & Furious 8'

Rabu, 14 Desember 2016 18:40 by reinasoebisono | 1888 hits
Dikhianati 'Keluarga' Sendiri, Fans Puas Dengan Trailer Perdana 'Fast & Furious 8'
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Yeay! Trailer perdana film kedelapan ‘Fast & Furious’ akhirnya rilis juga. Lucunya, petualangan balapan mobil jalanan ini memiliki judul baru yang cukup syahdu yaitu ‘The Fate of the Furious’. Judul ini pun sempat jadi perdebatan karena memilih kata fate yang dianggap terlalu mellow.

Namun perdebatan itu sirna setelah melihat video penuh adegan action super seru, ditambah keluarga yang kembali bersatu, meski Brian O’Connor yang diperankan oleh mendiang Paul Walker diceritakan ‘pensiun’ tak hadir kembali.

Terlebih dengan adanya wajah-wajah baru seperti si tampan Scott Eastwood dan aktris berbakat Charlize Theron yang dapat peran jahat baru di film ini. Lebih menarik lagi karena tak hanya ‘jahat’, karakter Theron mampu membuat sang tokoh utama berkhianat.

“Ketika Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) sedang bulan madu dan Brian (Paul Walker) dan Mia (Jordana Brewster) pensiun dari jalanan. Sedangkan teman-teman yang lain sedang merasakan bebasnya kehidupan baru yang normal. Namun wanita misterius (Charlize Theron) menggoda Dom masuk ke dunia kriminal yang tak bisa dilepaskannya dan harus mengkhianati orang-orang terdekatnya,” tulis sinopsis via Movie Web.

Baca juga: Gong Yoo Liburan ke Lombok Hingga Dian Sastro Curhat di Instagram Jadi Berita Populer Minggu Ini

Dari teluk Kuba hingga jalanan New York akan jadi saksi perjuangan kru ‘Fast & Furious’ bersama angkatan bersenjata elit yang juga hadir di film sebelumnya untuk membawa pulang lelaki yang memeprsatukan mereka sebagai keluarga.

Cukup merasa galau oleh sedikit penjelasan cerita dan judulnya, lebih baik langsung intip trailer perdana ‘The Fate of The Furious’ di bawah ini. Wajah lama seperti Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Jason Statham, Tyrese Gibson, Ludacris dan Nathalie Emmanuel akan kembali memacu kendaraan mereka.

Kita lihat saja seseru apa film ini tanpa Paul Walker di tangan sutradara F. Gary Gray. Can’t wait!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)