home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan 'Mundur', Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Justru 'Dipecat' Oleh 'Running Man'?

Rabu, 14 Desember 2016 20:34 by muthiasp | 8859 hits
Bukan 'Mundur', Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Justru 'Dipecat' Oleh 'Running Man'?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Para penggemar program variety ‘Running Man’ saat ini dalam masa berduka, usai Gary, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo juga dikonfirmasi tidak akan lagi bermain di acara tersebut. Bukan hengkang, duo ‘SpartAce’ ini justru kabarnya didepak oleh pihak ‘Running Man’ sendiri?

Dilansir dari Soompi (14/12), berdasarkan laporan eksklusif dari Ilgan Sports, sebuah sumber mengatakan bahwa hengkangnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo bukanlah keputusan dari dua belah pihak. Rumor ini pun sempat diamini oleh salah satu sumber dari agensi ‘Mong Ji’, MY Company.

“Dua minggu yang lalu, kita dengar dari ‘Running Man’ jika acara itu akan ditata ulang dengan dua member keluar. Kita baru tahu pagi ini bahwa Song Ji Hyo adalah salah satu dari dua yang keluar”. Sumber lain menambahkan bahwa agensi bahkan tahu aktrisnya keluar dari pemberitaan media.

Menurut laporan Ilgan Sports, kebersamaan Kim Jong Kook dengan member ‘Running Man’ lainnya telah berakhir sejak 12 Desember kemarin. Jika pihak ‘SpartaKook’ maupun RM sendiri belum memberikan keterangan apapun, secara resmi agensi Song Ji Hyo langsung angkat bicara soal rumor ini.

Melalui outlet berita OSEN, MY Company membantah isu yang menyebar. Mereka mengatakan bahwa perpisahan Song Ji Hyo dengan ‘Running Man’ dilakukan secara baik-baik. Namun, MY Company tak memungkiri adanya masalah saat berdiskusi perihal ini.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Kami pikir kepergiannya (Ji Hyo) dan memformat ulang program itu biasa. Namun, memang benar adanya komunikasi dan diskusi yang kurang aktif. Disesalkan bagaimana masalah ini ditangani, tapi dengan rendah hati kita terima keputusan staf produksi,” melansir Newsen.

 

Artikel Terkait:

Susul Gary, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Juga Putuskan Hengkang dari 'Running Man'! 

Siapkan Tampilan Baru, ‘Running Man: Season 2’ Bakal Gaet Kang Ho Dong & Park Myung Soo?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)