home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niat Eksis Bikin Video 'Mannequin Challenge', Sekelompok Pria Ini Malah Ditangkap Polisi

Rabu, 14 Desember 2016 23:00 by fzhchyn | 1263 hits
Niat Eksis Bikin Video 'Mannequin Challenge', Sekelompok Pria Ini Malah Ditangkap Polisi
Image source: ABC News

DREAMERS.ID - Tren membuat video mannequin challenge memang tengah melanda masyarakat di berbagai belahan dunia. Banyak orang berlomba-lomba membuat dan mengunggah video mannequin challenge buatannya ke akun media sosial.

Namun bukannya dianggap eksis, sekelompok pria asal Alabama, Amerika Serikat ini justru ditangkap polisi dan berujung di tahanan. Dilansir Kompas, kedua orang bernama Terry Brown dan Kennenth White membuat video mannequin challenge dengan menampilkan senjata api.


Kenneth White dan Terry Brown (AL.com)

Dalam video yang diunggah pada November lalu tersebut, puluhan ‘aktor’ direkam kamera dalam posisi seolah-olah mematung di tengah sebuah baku tembak. Ada yang sedang bersembunyi di balik kendaraan, di balik pintu, berlutut, dan lain sebagainya, sambil menggenggam pistol atau shotgun.

The Washington Post melaporkan terdapat 22 orang dan setidaknya 19 pucuk senjata api yang digunakan. Setelah melihat video ini, polisi pun menggrebek rumah yang ditampilkan dalam video dan menemukan ‘harta karun’ berupa senjata api dan narkoba berbagai jenis.

Brown dan White pun dibekuk atas tuduhan kepemilikan narkoba dan senjata api secara ilegal. Pihak berwajib masih memburu kawanan kedua orang tersebut yang turut tampil dalam video mannequin challenge itu.

"Beberapa orang dalam video kemungkinan adalah buronan," ujar Kapten Muke Salomonsky dari Madison Country Sheriff yang menangani kasus tersebut. "Karena itu kami perlu melakukan proses identifikasi."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)