home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dua Minggu, Hyun Bin dan Kang Sora Dilaporkan Pacaran!

Kamis, 15 Desember 2016 07:40 by tyassss | 5732 hits
Baru Dua Minggu, Hyun Bin dan Kang Sora Dilaporkan Pacaran!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang mengakhiri tahun 2016, satu kabar bahagia yaitu adanya hubungan asmara di antara selebritis Korea baru saja muncul kembali. Kali ini ditujukan kepada aktor tampan Hyun Bin dan aktris cantik Kang Sora!

Media Sports DongA melaporkan bahwa jalinan asmara dari dua bintang beda usia 8 tahun ini baru saja dimulai yang kurang lebih sudah berjalan selama 2 minggu. Pertemuan pertama mereka terjadi ada bulan Oktober lalu di mana Kang Sora tengah mencari agensi baru.

Menurut seorang sumber terdekat, perkenalan Kang Sora dan Hyun Bin terjadi ketika ia akan berpindah agensi dan bertemu dengan orang-orang yang berelasi dengan agensi dari aktor mantan kekasih Song Hye Kyo tersebut.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

"Perkenalan Kang Sora dengan Hyun Bin pertama kali ketika dia tengah berpindah agensi dan bertemu dengan orang-orang yang terkait dengan agensi Hyun Bin. Karena mereka baru saja menjadi pasangan, mereka lebih berhati-hati," kata sang sumber.

Namun sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak agensi masing-masing. Sementara itu, Hyun Bin saatini tengah disibukkan dengan film terbarunya berjudul ‘Cooperation’ sedangkan Kang Sora baru saja menyelesaikan drama terbarunya berjudul, ‘Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)