home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM C&C Umumkan Kang Ho Dong Tolak Tawaran Bergabung ke 'Running Man: Season 2'!

Kamis, 15 Desember 2016 11:37 by muthiasp | 2710 hits
SM C&C Umumkan Kang Ho Dong Tolak Tawaran Bergabung ke 'Running Man: Season 2'!
Image source: isplus

DREAMERS.ID - Tepat di hari yang sama dengan pengumuman keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari ‘Running Man’, tersiar kabar bahwa dua komedian senior Kang Ho Dong dan Park Myung Soo akan menjadi pengganti duo ‘SpartAce’ itu.

Sesaat setelah rumor itu muncul, agensi dari Park Myung Soo langsung angkat bicara menyatakan bahwa artisnya tidak menerima tawaran maupun sudah berdiskusi dengan pihak ‘Running Man’. Kini, giliran pihak dari MC Nasional Kang Ho Dong yang menyatakan bahwa ia tak akan bergabung dengan acara itu.

SM C&C selaku agensi yang menaunginya merilis pengumuman resminya. Berdasarkan pernyataan tersebut, memang benar Kang Ho Dong ditawarkan dan setelah berpikir matang-matang sempat memutuskan untuk bergabung. Namun, dibatalkan setelah kabar yang mencuat menimbulkan kontroversi.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Kami mengetahui kalau keputusan Kang Ho Dong menjadi masalah. Akhirnya, kita mengumumkan bahwa kita tidak ingin kemunculan Kang Ho Dong membuat penonton tidak nyaman. Kami merasa bersalah, tapi dengan rendah hati kami tolak tawaran tersebut”.

Lebih lanjut, SM C&C menutup pernyataan tertulis ini dengan meminta maaf kepada seluruh penggemar setia ‘Running Man’, tim produksi, dan pihak SBS yang sudah memberikan tawaran, “Kami minta maaf,” tutupnya.

Setelah kabar akan bergabungnya Kang Ho Dong, memang banyak spekulasi bermunculan. Seperti keinginan tim produksi RM kembali menghidupkan kolaborasi Yoo Jae Suk – Kang Ho Dong, hingga bergabungnya MC Nasional ini membuat Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo didepak dari program yang telah berusia tujuh tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)