home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wamil Diam-diam, Ini Penampilan Tampan Jung Il Woo Berseragam Militer

Kamis, 15 Desember 2016 13:00 by tyassss | 3473 hits
Wamil Diam-diam, Ini Penampilan Tampan Jung Il Woo Berseragam Militer
Image source: star daily news

DREAMERS.ID - Tepat pada 8 Desember 2016 minggu lalu, Jung Il Woo akhirnya resmi menjalani wajib militer dengan terlebih dulu memasuki tempat pelatihan dasar. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, aktor 29 tahun ini memilih untuk pergi secara diam-diam dan hanya diantar oleh keluarganya.

Menghilangkan rasa penasaran para penggemar, kegagahan dan tampannya sang aktor dengan seragam militernya baru-baru ini pun diungkap. Pada tanggal 14 Desember, melalui situs web resminya, pusat pelatihan militer merilis sebuah foto yang menampilkan sang aktor bersama para teman tentaranya.


Image source: soompi.com

Jung Il Woo nampak tersenyum lebar dan terlihat gagah dengan balutan seragam milliter dan baret hitamnya. Ia juga memberikan tanda finger heart sambil memeluk kedua teman tentaranya yang juga melakukan gaya yang sama.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Sementara itu, Jung Il Woo akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu kedepan dan baru kemudian ditugaskan sebagai pelayan publik selama kurang lebih dua tahun. Diketahui, posisi ini diberikan kepada Jung Il Woo kerana sempat mengalami cedera parah setelah mengalami kecelakaan bersama dengan sahabatnya Lee Min Ho di tahun 2006.

Bersamaan dengan itu, para penggemar juga harus melepas Jung Il Woo dengan rasa khawatir yang cukup besar, lantaran pemeran utama drama ‘Cinderella and Four Knights’ ini dikabarkan sedang menderita aneurisma atau peradangan pada pembuluh darah di otak, yang kondisinya cukup parah.

Semoga Jung Il Woo bisa sehat selalu dan dapat dengan lancar menjalani wajib militernya, ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)