home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Genre Berbeda, Drama 'My Sassy Girl' Rilis Potongan Gambar Pertama Karakter Utamanya!

Kamis, 15 Desember 2016 16:30 by dodo07 | 2288 hits
Usung Genre Berbeda, Drama 'My Sassy Girl' Rilis Potongan Gambar Pertama Karakter Utamanya!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah perjalanan panjang dalam pencariannya, akhirnya beberapa waktu yang lalu drama My Sassy Girl resmi mengkonfirmasi aktris Oh Yeon Seo sebagai pemeran utama wanitanya dan juga menjadi pasangan dari aktor utamanya, Joo Won.

Drama yang kabarnya akan ditayangkan di stasiun SBS ini dikabarkan telah memulai proses produksinya sejak Agustus lalu. Dan kini, pihak ‘My Sassy Girl’ resmi merilis beberapa potongan gambar pertama yang menampilkan kedua pemeran utamanya tersebut.

Meski drama ini merupakana re-make dari film ‘My Sassy Girl’ yang pernah dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun pada 2001 lalu, namun nantinya drama ini akan dibuat dengan genre saeguk yang berlatar era Joseon. Itulah kenapa dari gambar yang diunggah di Asianwiki, kedua karakter utama drama ini tampak cantik dan tampan dalam balutan pakaian tradisional Korea, Hanbok.


Image source: SBS

Baca juga: Rilis Tahun Ini, Intip 3 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Film Korea

"Mereka berdua adalah aktor dan aktris yang memiliki bakat akting hebat dan mereka serasi. Mereka juga secara realistis berhasil memancing tawa dengan adegan-adegan yang mereka mainkan. Kami harap Anda semua dapat melihat kedua orang ini dengan bahagia dan juga tertarik terhadap drama ini,” ujar perwakilan tim produksi.

Nantinya, Oh Yeon Seo berperan sebagai Putri Hyemyung yang terkenal cantik, tetapi juga dikenal sebagai pembuat masalah dan sering bertindak aneh. Sementara, Joo Won akan berperan sebagai Hyun Woo, seorang bangsawan yang dikenal berhati dingin, tetapi pintar dan menarik perhatian para wanita.

Drama 'My Sassy Girl' merupakan drama 100% pra produksi yang akan memulai pengambilan gambar bulan depan, dan akan tayang perdana di awal tahun 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)