home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enggan Pindah ke White House, Posisi First Lady akan Digantikan oleh Ivanka Trump?

Kamis, 15 Desember 2016 17:00 by ysmn28 | 1740 hits
Enggan Pindah ke White House, Posisi First Lady akan Digantikan oleh Ivanka Trump?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Semenjak terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat yang siap menggantikan Barack Obama pada 20 Januari 2017 mendatang, berita seputar keluarganya tak lekang dari sorotan publik. Putri sulungnya, Ivanka Trump disebut-sebut akan berperan aktif di pemerintah sang ayah. Banyak sperkulasi berbicara bahwa ia akan memikul tugas sebagai First Lady.

Posisi Ibu Negara AS yang seharusnya ditempati Melania Trump sementara akan digantikan oleh anaknya, sebab wanita berkebangsaan Slovenia itu harus tetap tinggal di New York City sampai putranya, Barron Trump lulus dari bangku sekolah dasar.

Walaupun Melania masih memiliki peran di White House, sosok Ivanka akan jauh lebih menonjol. Menurut sebuah sumber, tim transisi Trump bahkan sudah merencanakan sebuah kantor untuk Ivanka di sayap timur Gedung Putih yang notabene merupakan kantor untuk Ibu Negara.

Baca juga: Asisten Pribadi Putri Donald Trump Dilaporkan Positif Terinfeksi Virus Corona

Berhembus kabar pula bahwa wanita 35 tahun itu akan menjadi penasihat pribadi sang ayah, dimana dirinya memengaruhi sejumlah isu dan kebijakan negara, "Belum ada keputusan yang dibuat mengenai peran Ivanka," kata Juru Bicara Trump, Hope Hicks seperti dikutip CNN melansir Liputan6.

Faktanya, dari segi pengalaman Ivanka memang jauh lebih siap dibanding Melania. Hal itu terlihat dari kehadiran dirinya yang selalu mendampingi Trump saat bertemu orang-orang penting, seperti Perdana Mentri Jepang Shinzo Abe dan para pemimpin bisnis Silicon Valley.

Hingga saat ini, masih belum ada keterangan resmi dari Trump perihal peran putri sulungnya yang dirumorkan akan menggeser posisi Melania Trump sebagai First Lady. Meski demikian, Presiden terpilih itu masih bisa menempatkan Ivanka di pemerintahan dengan mempekerjakannya tanpa bayaran.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)