home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Song Joong Ki Mirip dengan Kim Woo Bin?

Senin, 28 Januari 2013 13:00 by citra09 | 8297 hits
Wajah Song Joong Ki Mirip dengan Kim Woo Bin?
dreamersradio.com

Baru-baru ini, netizen kembali dihebohkan dengan sebuah foto yang beredar di sebuah komunitas online. Kali ini, foto yang beredar adalah foto 2 aktor tampan yang sedang melejit, yaitu Song Joong Ki dan Kim Woo Bin yang ternyata memiliki kemiripan!

Foto berjudul ‘Rumor Song Joong Ki dan Park Seung Hoo’ tersebut memperlihatkan gelas minuman dari restoran cepat saji yang bergambar wajah ceria Song Joong Ki. Jika wajah aktor A Werewolf Boy dalam gelas tersebut dilihat dari angle yang berbeda, wajahnya tiba-tiba saja seperti bertransformasi seperti wajah Kim Woo Bin.

Netizen yang melihat foto tersebut pun langsung dibuat heboh. “Joong Ki punya wajah yang persuasif”, “Ini benar-benar sama”, dan “Lalu, apakah Woo Bin adalah sang manusia serigala?” Ungkap beberapa netizen.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki semakin menunjukkan popularitasnya setelah tahun lalu berperan dalam drama Innocent Man dan film A Werewolf Boy. Sementara itu, Kim Woo Bin berhasil melejit berkat perannya sebagai tokoh Park Heung Soo dalam drama populer KBS School 2013.

Gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah mereka berdua punya wajah yang mirip?^^

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)