home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Yang Jadi Kunci Kemenangan Indonesia di Leg Pertama Final AFF Menurut Irfan Bachdim

Kamis, 15 Desember 2016 18:25 by reinasoebisono | 3002 hits
Ini Yang Jadi Kunci Kemenangan Indonesia di Leg Pertama Final AFF Menurut Irfan Bachdim
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski tak ikut membela tanah air di laga Piala AFF 2016, pemain asal Indonesia Irfan Bachdim menyebut bangga dengan skuad Tim Nasional yang memenangkan pertandingan melawan Thailand di leg pertama final.

Pesepak bola yang mulai naik daun karena wajah tampannya yang keturunan Belanda itu menyebut jika ada satu faktor kunci kemenangan Indonesia malam lalu ini, yaitu dukungan suporter Indonesia yang luar biasa.

“Setelah skor 1-1, kita lihat bagaimana suporter mendukung Indonesia. Mereka (suporter) membuat Indonesia dapat berbalik unggul,” kata Bachdim lewat akun Instagramnya via Republika. “Saya bangga dengan teman-teman saya yang berjuang. Tak ada yang lebih kuat dibanding kami,”


Image source: Tribunnews

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Klub Korea Selatan Suwon FC Merekrut Pratama Arhan

Suami dari Jennifer Kurniawan itu pun optimis jika Indonesia mampu menang menjadi juara Piala AFF yang ditentukan di leg kedua di Thailand nanti. Menurut Irfan, Indonesia lebih kuat dari tim mana pun di Asia.

Irfan Bachdim sendiri sebenarnya adalah bagian dari squad Garuda untuk Piala AFF 2016, namun batal didaftarkan karena cedera parah jelang turnamen. Diberitakan sebelumnya, Indonesia menang saat melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor dengan skor 2-1. Gol Indonesia disumbangkan oleh Rizky Pora dan Hansamu Yama.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)