home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ngefans' Fanatik, Wanita Ini Rela Habiskkan Dana Fantastik Demi 'Sulap' Rumahnya Bertema Barbie

Kamis, 15 Desember 2016 23:00 by dodo07 | 6992 hits
'Ngefans' Fanatik, Wanita Ini Rela Habiskkan Dana Fantastik Demi 'Sulap' Rumahnya Bertema Barbie
Image source: dailymail

DREAMERS.ID - Jika membicarakan kolektor Barbie memang seakan tak ada habisnya. Telah banyak wanita bahkan pria mulai dari anak kecil hingga orang dewasa yang mengidolakan boneka yang kerap disebut sebagai bentuk ‘sempurna’ seorang wanita ini.

Namun, seorang wanita bernama Azusa Sakamoto seakan layak disebut sebagai fans fanatic dari Barbie. Pasalnya tak hanya mendadani diri bak boneka tersebut, wanita asal Los Angeles rela ‘menyulap’ tempat tinggalnya dengan pernak-pernik yang bernuansa Barbie.


Image source: dailymail

Melansir Dailymail, Azusa rela mengeluarkan sekitar $ 70.000  atau setara 937 juta Rupiah untuk menghiasi setiap sudut rumahnya dengan berbagai barang bertema Barbie yang meliputi 145 boneka, 40 pasangan sepatu, dan 60 tas.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

"Segala sesuatu yang kumiliki harus (bertema) Barbie, aku benar-benar menyukainya. Seluruh rumahku ditutupi Barbie termasuk tempat tidur, karpet, hiasan dinding, dan jika ada sesuatu yang tidak (bertema) Barbie maka saya akan menandainya sendiri dengan stiker dan aksesoris,” tutur wanita yang berprofesi sebagai ahli kuku ini.


Image source: dailymail

Sejak usia 15 tahun, Sakamoto memang telah jatuh cinta dengan boneka ini setelah mendapatkan kotak makan bergambar Barbie. Hal itulah yang membuatnya hingga kini tak dapat lepas dengan peralatan bernuasan Barbie dan yang berwarna pink. Sakamoto bahkan mengecat rambutnya dengan warna pink agar serasi dengan rumahnya yang sangat bernuansa feminin.

"Sejak saat itu aku sudah gila Barbie dan warna pink. Aku benar-benar rewel, aku tidak akan membeli sesuatu yang baru kecuali warnanya pink pastel, merah muda khas Barbie, atau merah muda strawberry milkshake,” kenangnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)