home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Ada Masalah, Tim 'Running Man' Minta Maaf ke Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan Penggemar

Kamis, 15 Desember 2016 19:41 by muthiasp | 6341 hits
Akui Ada Masalah, Tim 'Running Man' Minta Maaf ke Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan Penggemar
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kabar keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari ‘Running Man’ memang mengejutkan sekaligus membingungkan. Pasalnya usai kabar itu menyebar, sumber lain mengatakan bahwa duo ‘SpartAce’ ini bukan hengkang, melainkan dikeluarkan oleh tim produksi secara sepihak.

Terkait kontroversi tersebut, tim produksi ‘Running Man’ akhirnya angkat bicara. Melansir Koreaboo, tim produksi mengungkapkan bahwa adanya masalah dalam komunikasi terkait rencana mereka untuk meluncurkan format baru ‘Running Man: Season 2’ pada Januari 2017 mendatang.

Tim produksi menyadari bahwa berita yang sangat mengejutkan ini menyakiti hati ‘SpartaKook’ dan ‘Mong Ji’. Mereka pun mengutarakan permintaan maaf kepada dua member yang sudah bersama-sama membangun ‘Running Man’ selama tujuh tahun ini.

“Karena berita yang tidak diinginkan telah dirilis, kami jadi menyakiti perasaan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang sudah bersama kami selama 7 tahun dan sudah seperti keluarga. Dengan tulus kami meminta maaf kepada kalian”.

Tidak menjabarkan permasalah lebih detil, tim produksi menutup pernyataan resminya dengan meminta maaf kepada seluruh penggemar setia ‘Running Man’, serta menekankan bahwa mereka merasa bersalah telah bertindak tidak hati-hati, sehingga membuat seluruh member bingung.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Sekali lagi, kami meminta maaf kepada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo karena tidak lebih perhatian kepada mereka, dan juga minta maaf kepada member lain yang bingung soal hal ini,” tutupnya.


Pertemuan Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan
Myuk PD Sebelum Keluar dari RM

Sementara itu, para penggemar yang sudah kepalang kesal dengan keputusan ini menuangkan rasa kecewanya terhadap SBS melalui media sosial, dengan memenuhi kolom komentar akun Instagram resmi 'Running Man', Kim Jong Kook, member RM lain, hingga Myuk PD (mantan PD ‘Running Man’).

Artikel Terkait:

Bukan 'Mundur', Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Justru 'Dipecat' Oleh 'Running Man'?

'SpartAce' Hengkang Jadi Kontroversi, Kang Gary Langsung Kosongkan Isi Instagramnya

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)