home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Postingan G-Dragon di Instagram, Annisa Pohan: Saya Senang sama K-pop

Jumat, 16 Desember 2016 10:00 by Dits | 1315 hits
Soal Postingan G-Dragon di Instagram, Annisa Pohan: Saya Senang sama K-pop
image source: instagram.com/annisayudhoyono

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Annisa Pohan sempat menjadi pebincangan hangat netizen. Pasalnya, istri dari calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Agus Harimurti Yudhoyono ini memposting foto leader Big Bang, G-Dragon. Postingan tersebut lantas menuai kritikan dari para penggemar K-Pop di Indonesia yang menganggap hal itu sarat akan kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menanggapi hal tersebut, Annisa pun buka suara agar pemberitaan tak semakin menyudutkan. Ia mengungkapkan kalau foto yang diposting tersebut bukanlah berupa kampanye untuk mendukung suaminya di Pilkada DKI 2017.

"Yang kemarin saya posting itu hanya menyuarakan satu, kita Bhinneka Tunggal Ika. Kita semua satu. Saya di situ tidak sebut nama suami saya atau meminta mereka memilih suami saya," ujar Annisa saat ditemui di sela acara perayaan HUT ke-2 putri penyanyi Ashanty Siddik, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, di Rumah Yatim, Kemang Utara, Rabu (14/12/2016).

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

"Karena saya senang sama K-pop, salah satunya adalah Big Bang. G-Dragon kan salah satu ikon di Asia dan bahkan dunia. Jadi saya suka posting mereka. Tidak ada sedikitpun kata-kata kampanye," lanjut dia seperti mengutip Kompas.

Atas postingan tersebut, Annisa mengaku ‘diejek’ di media sosial. Ia sangat menyayangkan pemberitaan dari salah satu media online yang tak berimbang dalam memuat berita. Tahu akan resiko pro dan kontra media sosial, ia pun akan lebih berhati-hati menggunakan media sosial kemudian hari.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)