home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Permintaan 'Aneh' Park Geun Hye Saat Kunjungan ke Inggris Ini Bikin Geram Publik

Jumat, 16 Desember 2016 10:50 by muthiasp | 3747 hits
Terungkap, Permintaan 'Aneh' Park Geun Hye Saat Kunjungan ke Inggris Ini Bikin Geram Publik
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Isu tentang keadaan mental atau psikologis Park Geun Hye (Presiden Non-Aktif Korea Selatan) kembali menjadi perbincangan hangat, setelah informasi terbaru tentang kebiasaannya yang terbilang aneh saat menjalani kunjungan kenegaraan di luar negeri terungkap.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan kepada salah satu anggota parlemen yang terlibat skandal Park Geun Hye – Choi Soon Sil, terungkap bahwa saat mengunjungi Inggris pada 2013 lalu, wanita berusia 64 tahun itu minta menginap di hotel bintang lima dan memilih suite room.

Ia juga meminta pihak hotel mengganti toilet, kepala shower, bed cover, serta microwave dengan yang baru. Padahal Park Geun Hye hanya akan menghabiskan satu malam disana, sedangkan dalam sisa masa kunjungannya ia akan menginap di Istana Buckingham.

Baca juga: Total Sudah 33 Tahun, Jaksa Minta Hukuman Penjara Mantan Presiden Park Geun Hye Ditambah

Tidak hanya itu, Park Geun Hye juga meminta dua lampu rias baru dan layar putih di dalam kamarnya. Saat ditanya alasan dibalik itu, salah satu ajudannya mengatakan bahwa saat Park sedang merias rambutnya, ia membutuhkan cahaya yang terang dan harus di depan layar putih.

“Harus ada layar putih dibelakangnya saat duduk, agar tidak ada objek lain yang terlihat selain dirinya saat sedang berkaca”. Tentu saja fakta terbaru ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kesehatan mental Park Geun Hye, namun seorang dokter mengatakan tidak ada yang salah dengannya.

Mendengar kebiasaan ‘aneh’ yang dilakukan pemimpinnya, banyak netizen yang langsung meluapkan amarahnya melalui dunia maya, “Dia gila. Dia tidak memikirkan negara tapi lebih perhatian dengan rambutnya”, “Mungkin dia berpikir dia putri atau dia gila".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)