home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Terpilih Lagi, Ahok-Djarot Punya Program Unik Ini untuk Para Pasangan Suami-Istri?

Jumat, 16 Desember 2016 11:00 by tyassss | 1096 hits
Jika Terpilih Lagi, Ahok-Djarot Punya Program Unik Ini untuk Para Pasangan Suami-Istri?
Image source: detikcom

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui selama masa kampanye, masing-masing kandidat memamerkan gagasan dan program yang akan dilakukan jika terpilih di Pilkada 2017. Mayoritas pasangan tetap mengutamakan tiga program prioritas yakni, pendidikan lebih baik, ekonomi stabil dan kesejahteraan penduduk utamanya masyarakat miskin lebih manusiawi.

Di antara program utama tersebut, ternyata pasangan nomor urut dua yakni Ahok-Djarot memiliki rencana unik jika mereka kembali terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur untuk ibukota ini. Bisa dibilang, ini adalah program khusus untuk wanita dewasa di Jakarta yang sudah berumah tangga.

Adalah di mana agar para istri bisa merawat penampilannya meski seharian menghabiskan waktu mengurus rumah tangga terutama perawatan pada giginya. Ahok yakin, istri yang pintar merawat diri akan membuat suaminya betah di rumah.

"Gigi (para istri) enggak dirawat, di rumah senangnya pakai daster melulu," kata Ahok, sapaan Basuki Tjahaja Purnama,di Rumah Lembang, Menteng, kemarin, melansir Merdeka. Perawatan diri memang tak harus selalu terpaku pada wajah atau tubuh, melainkan kesehatan gigi juga penting untuk menunjang penampilan lebih baik.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

"Saya kenal wanita yang waktu mudanya cantik. Dia menikah, giginya bolong, mukanya jadi peot, dia jadi jelek. Itu enggak baik. Suami nanti bisa cari yang baru," canda Ahok. Dia yakin, istri yang bisa menjaga penampilan membuat suami semakin betah di rumah dan akan membuat suatu keluarga lebih harmonis.

Ahok menyatakan, ide program ini muncul setelah ia melihat kehidupan masyarakat di kampungnya di Belitung Timur. Dikatakannya, para suami tidak betah di rumah dan menghabiskan waktu di kafe-kafe bersama perempuan penghibur karena para istri tak biasa merawat diri.

"Maka itu, jika petugas Puskesmas nemuin gigi wanita bermasalah, gigi mereka akan dicabut dan biaya perawatannya ditanggung kami," klaimnya. Ahok berkata, sebenarnya saat ini program tersebut sudah mulai berjalan. Tetapi, ia akan semakin memperbaiki layanannya jika terpilih kembali.

(tys/merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)