home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Kebersamaan, Kang Gary Tinggalkan Pesan Singkat Manis Untuk 'SpartAce'

Jumat, 16 Desember 2016 12:00 by muthiasp | 4502 hits
Unggah Foto Kebersamaan, Kang Gary Tinggalkan Pesan Singkat Manis Untuk 'SpartAce'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Usai kabar keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari 'Running Man' jadi kontroversi, Kang Gary terlihat langsung mengosongkan isi Instagramnya. Baru-baru ini, ia kembali mengisi akun media sosial pribadinya itu dengan mengunggah foto kebersamaan dengan ‘SpartAce’.

Foto yang bernuansa hitam putih itu memperlihatkan ketiganya sedang duduk bersama saat sedang menjalani syuting ‘Running Man’. Gary juga menuliskan pesan singkat yang sangat bermakna, “Sungguh sungguh sungguh telah bekerja keras dan terima kasih banyak”.

Posting-annya ini lantas dibanjiri oleh komentar penggemar yang menuangkan kesedihannya, serta menyatakan dukungan tak terhingga kepada mereka bertiga, “7012 selamanya. Terima kasih untuk semua tawa. Kami cinta kalian,” tulis salah satu penggemar @maryadelin.e.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Fyi, 7012 sendiri adalah semacam kode yang berarti 7 member, 012 dalam bahasa korea dibaca yeongwonhi yang artinya adalah selamanya, maka 7012 berarti tujuh member selamanya. Sementara itu, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa dengan berat hati mereka tidak akan mendukung ‘Running Man: Season 2’.

Berbeda dengan saat Gary memutuskan untuk keluar dari ‘Running Man’ karena ingin fokus bermusik, para penggemar belum bisa menerima ‘kepergian’ Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang diduga ‘dipecat’ sepihak oleh tim produksi. Meski begitu, kemarin (15/12), pihak RM sudah mengutarakan permintaan maafnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)