home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kabar Pacaran, Pernyataan Hyun Bin dan Kang Sora Tentang Tipe Ideal Jadi Topik Hangat

Jumat, 16 Desember 2016 12:18 by tyassss | 2458 hits
Susul Kabar Pacaran, Pernyataan Hyun Bin dan Kang Sora Tentang Tipe Ideal Jadi Topik Hangat
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebahagiaan mungkin memang tengah dirasakan oleh pasangan selebriti yang baru saja terungkap memiliki hubungan asmara, Hyun Bin dan Kang Sora. Keduanya baru saja dikonfirmasi pacaran yang mana baru berjalan selama kurang lebih dua minggu ini.

Menyusul pengumuman tersebut, pernyataan yang dilotarkan Hyun Bin dan Kang Sora mengenai pernikahan dan tipe ideal di beberapa waktu lalu pun baru-baru ini menjadi topik hangat. Dimulai dari Hyun Bin, sebelum melaksanakan wajib militer, ia ditanyai tentang tipe wanita seperti apa untuk bisa menjadi pasangannya.

"Aku ingin bersama seseorang yang sangat memahami. Meskipun ada banyak orang yang suka dengan pekerjaanku, tetapi tidak banyak orang yang benar-benar memahami apa yang diperlukan," jawab aktor 34 tahun ini. Hyun Bin juga disinggung tentang rencana menikah setelah selesai wamil dan menjawab, "Ya, aku akan (menikah) suatu saat nanti."

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Kemudian, adalah pernyataan Kang Sora saat disinggung mengenai tipe idealnya saat hadir di acara ‘Taxi’ milik tvN. Aktris yang pernah ‘menikah’ dengan Leeteuk ini menggambarkan tipe pria idealnya dengan mengatakan, "Seorang pria dengan bahu yang lebar dan sedikit daging pada tulang-tulangnya."

Sedangkan saat ditanyai pertanyaan serupa dalam wawancara majalah fashion, Kang Sora lebih menggambarkan sikap bukan bentuk fisiknya. "Tipe idealku adalah seorang pria yang seperti teman. Seorang pria yang memiliki hobi yang sama denganku serta seseorang yang menyenangkan bahkan ketika kita hanya berbicara," ujarnya.

Well, dari pernyataan diatas, sepertinya keduanya memang menemukan tipe ideal masing-masing di diri pasangannya ya. Semoga langgeng, Hyun Bin dan Kang Sora!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)