home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangatkan Suasana Natal Musim Dingin, A-Pink Tampil Manis di MV 'Cause You're My Star'

Jumat, 16 Desember 2016 12:34 by muthiasp | 1065 hits
Hangatkan Suasana Natal Musim Dingin, A-Pink Tampil Manis di MV 'Cause You're My Star'
Image source: 1theK

DREAMERS.ID - Sudah masuk bulan terakhir di tahun 2016, biasanya para idola K-Pop akan merilis album spesial musim dingin sekaligus perayaan jelang natal, termasuk A-Pink. Grup besutan Plan A Entertainment ini merilis album spesial pertamanya dengan lagu andalan ‘Cause You’re My Star’.

Lagu andalan dari album spesial bertajuk ‘Dear’ ini disiapkan khusus untuk penggemar. Liriknya menceritakan tentang para member yang melihat penggemar sebagai ‘bintang abadi’ dan berharap Pink Panda (sebutan penggemar A-Pink) tetap bersama-sama mereka dalam waktu yang lama.

Video musik pun akhirnya dirilis. Kental dengan nuansa warna pastel, Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo, dan Hayoung terlihat sangat cantik, manis dan lucu. Dengan irama yang upbeat, para member dikisahkan mencoba melakukan berbagai cara untuk membuat pria yang disukai menjadi ‘bintang’nya.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Semarak natal juga terasa di video musik ini, karena terdapat ornamen pohon natal serta pemilihan warna yang didominasi merah. Tidak hanya diisi dengan tiga lagu baru, lagu populer mereka seperti LUV, NoNoNo, hingga Mr. Chu diaransemen ulang dan disajikan dalam versi akustik.

Salah satu lagu barunya yang berjudul ‘Miss U’ mengisahkan bagaimana member selalu menyimpan para penggemar di hati mereka, bagaikan kekasih. Sebuah pencapaian luar biasa, karena hingga saat ini video musikCause You’re My Star’ sudah ditonton hampir satu juta kali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)