home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gru dan Minions Kembali Beraksi Kocak di Trailer Perdana 'Despicable Me 3'!

Jumat, 16 Desember 2016 17:00 by reinasoebisono | 1877 hits
Gru dan Minions Kembali Beraksi Kocak di Trailer Perdana 'Despicable Me 3'!
Image source: comingsoon.net

DREAMERS.ID - Akhirnya penggemar bisa bernafas lega dengan dirilisnya trailer ‘Despicable Me 3’. Sempat ‘terlupakan’, aksi Gru dan Minions ketiga kalinya ini sebenarnya sudah mengumumkan tanggal rilis tahun depan sejak tahun 2014 lalu!

Pecinta film animasi pasti sudah tidak sabar menyaksikan kelucuan dari Margo, Agnes dan juga Edith. Namun di trailer perdana ini, Gru mendapat porsi besar dengan terkuaknya musuh baru yang sepertinya sulit untuk dikalahkan.

Meski plot ceritanya belum dirilis resmi, penonton bisa menebak jika Gru yang kini telah menikah dengan Lucy tengah memburu villain baru yang memiliki senjata-senjata rahasia untuk memburu berlian ungu. Lucunya, karakter jahat bernama Balthazar Bratt ini terobsesi dengan hal tahun 80-an.



Image source: Coming Soon

Baca juga: Papoy! Rahasia Saudara Kembar Gru Akan Dibongkar di 'Despicable Me 3'

Yap, segala hal tentang tren ‘jadul’ tahun 80-an mulai dari fashion alias caranya berpakaian hingga lagu-lagu hits yang terkenal pada masanya. Termasuk, lagu mega hits dari legenda Pop Michael Jackson, ‘Bad’ yang akan membuat penonton ikut bergoyang.

Steve Carell akan kembali sebagai Gru dengan segala tingkah dan kata-kata gerutunya, plus Kristen Wiig sebagai Lucy. Meski belum muncul di trailer, 3 anak Gru juga akan ambil peran untuk menambah kekocakan film bersama para troublemaker berwarna kuning, Minions!

Sambil menunggu bocoran lebih lanjut dan perilisan filmnya 30 Juni tahun depan, pemanasan dulu dengan trailer ini, yuk!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)