home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tertangkap Kamera Saat Kencan!

Jumat, 16 Desember 2016 12:50 by Dits | 2482 hits
Perdana, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tertangkap Kamera Saat Kencan!
image source: E!

DREAMERS.ID - Saat ini sosok Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle tengah menjadi sorotan media. Gerak-gerik pasangan itu pun selalu dipantau. Setelah sekian lama mengkonfirmasi perihal hubungan asmara mereka, akhirnya pada Kamis (15/12) kebersamaan Pangeran Harry dan Meghan berhasil tertangkap kamera.

Melalui laman The Sun, foto - foto saat Pangeran Harry dan Meghan berkencan dirilis. Menurut laman tersebut, keduanya terlihat baru selesai menyaksikan sebuah pertunjukkan "Peter Pan Goes Wrong"  di Teater Apollo, London pekan lalu.

"Kami benar-benar senang dia (Harry) datang," ujar seorang sumber yang terlibat dalam pertunjukkan teater kepada E!. "Itu adalah kunjungan pribadi. Kami sungguh senang dia datang."


image source: thesun

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Setelahnya, Pangeran Harry dan bintang ‘Suits’ yang saat itu meluangkan waktu untuk berjalan-jalan malam di Piccadilly Street. Pasangan yang mengenakan pakaian musim dingin pun terlihat berjalan berdampingan sambil menikmati lampu Natal. Seperti pasangan lainnya yang sedang kasmaran keduanya tampak bahagia.

Seorang saksi mata mengungkapkan kalau pasangan tersebut didampingi oleh seorang petugas perlindungan polisi kerajaan. "Harry mengatakan privasinya penting untuk dia tapi mereka jelas tidak khawatir terlihat di depan umum bersama-sama," kata seorang saksi mata.


image source: thesun

Meghan dikabarkan terbang ke Inggris dari tempat tinggalnya di Toronto, Kanada pada hari Senin (12/12) dan tinggal di Nottingham Cottage, Kensington Palace. Aktris 35 tahun itu pun sempat muncul bersama Pangeran Harry awal pekan ini saat keduanya mengunjungi sebuah toko di Battersea Park, London untuk membeli pohon Natal. Namun baru kali ini keduanya tertangkap kamera fotografer saatt sedang bersama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)