home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada Musim Kedua, SBS Umumkan 'Running Man' Resmi Bubar Tahun Depan!

Jumat, 16 Desember 2016 16:57 by muthiasp | 7508 hits
Tak Ada Musim Kedua, SBS Umumkan 'Running Man' Resmi Bubar Tahun Depan!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah melalui diskusi panjang yang memunculkan kontroversi yang cukup mengejutkan publik. Akhirnya, SBS dengan berat hati mengumumkan bahwa program yang telah berjalan selama tujuh tahun ‘Running Man’ akan resmi dibubarkan.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, empat member yang tersisa, yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo, serta Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo mengadakan pertemuan bersama dengan perwakilan tim produksi ‘Running Man’, untuk membahas kelangsungan program ini.

Dilansir dari Koreaboo (16/12), baru saja SBS mengumumkan bahwa SBS resmi menghentikan tayangan ‘Running Man’ pada Februari 2017 mendatang. Rencana akan dibuatnya musim kedua dari program variety ini pun praktis dibatalkan oleh mereka.

“Member RM dan produser berkumpul hari ini untuk meluruskan kesalahpahaman. Setelah diskusi panjang dan mendalam, dua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri program ini pada akhir Februari 2017,” ujar perwakilan SBS.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Untuk itu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo juga menyatakan bahwa mereka akan kembali bergabung sampai episode terakhir tahun depan, “Untuk menunjukkan kekuatan persahabatan yang sudah dibangun selama 7 tahun lebih dan demi fans yang sudah mendukung RM selama ini, aku pikir kita harus menunjukkan perpisahan yang baik”.

Well, keputusan ini tentu diambil dengan pemikiran panjang, jadi kita dukung saja ya, Dreamers! We’ll miss you, Running Man!

 

Artikel TerkaitAdakan Pertemuan Rahasia, Member ‘Running Man’ Tersisa Rencanakan Hengkang Bersama?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)