home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali, Ryan Reynolds & Blake Lively Perkenalkan Anak-anaknya ke Publik!

Minggu, 18 Desember 2016 10:00 by ysmn28 | 1865 hits
Pertama Kali, Ryan Reynolds & Blake Lively Perkenalkan Anak-anaknya ke Publik!
image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Ryan Reynolds dan sang istri, Blake Lively merupakan satu dari sekian banyak pasangan Hollywood yang menjaga betul privasi keluarganya. Hal tersebut terlihat dari cara mereka yang enggab membawa sang buah hati ke hadapan publik, bahkan para penggemar sempat tidak mengetahui gender maupun namanya.

Setelah empat tahun menikah, akhirnya pasangan tersebut perdana memperkenalkan kedua putri mereka pada Kamis (15/12) saat menghadiri peresmian plakat nama Ryan Reynolds di lantai Walk of Fame bertempatan di Hollywood Boulevard, Amerika Serikat.

Dalam kesempatan langka ini, Ryan dan Blake membawa kedua putrinya, James (dua tahun) dan anak kedua mereka (belum diketahui namanya) yang baru lahir 30 September kemarin. "Ini adalah kesempatan yang sangat jarang terjadi jadi kami berfikir untuk membawa seluruh keluarga. Aku akan menyesalinya selama 20 tahun jika aku tidak melakukannya,: ujar pria 40 tahun itu melansir Extra.


Wajah anak pertama dan kedua dari Ryan Reynolds dan Blake Lively.
(Image source: dreamers.id)

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Kempatnya pun terlihat begitu bahagia dan harmonis. Para pengunjung pun tak bisa menahan rasa gemas saat melihat tingkah laku James yang sangat aktif dan murah senyum. Dirinya sempat bermain-main dengan microphone milik sang ayah. Sedangkan putri bungsunya tampak kalem berada di pelukan Reynolds.


Image source: Hollywood Life

Kebahagiaan keluarga ini pun berlanjut ketika aktor film 'Deadpool' tersebut melontarkan kalimat manis untuk Blake Lively, "Aku ingin berterimaksih pada istriku yang merupakan segalanya bagiku. Kau adalah yang terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku. Kau membuat segalanya lebih baik. Kau membuat semua hal dalam hidupku bahagia. Kau memberiku dua anak yang luar biasa," tuturnya.

Pasangan ini diketahui telah menikah sejak 2012 silam. Blake Lively melahirkan anak pertamanya, James Reynolds pada 16 Desember 2014, disusul dengan anak kedua pada 30 September 2016.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)