home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Buka Suara untuk Pertama Kalinya Pasca Dikonfirmasi Pacari Kang Sora

Sabtu, 17 Desember 2016 11:18 by citra09 | 6540 hits
Hyun Bin Buka Suara untuk Pertama Kalinya Pasca Dikonfirmasi Pacari Kang Sora
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, industri hiburan Korea dihebohkan dengan kabar pacaran aktor ternama, Hyun Bin (34) dengan aktris cantik Kang Sora (26). Meski awalnya baru sekedar rumor, kedua agensi pun akhirnya membenarkan hal tersebut.

Berdasarkan agensi, keduanya baru saja berpacaran setelah menjalin hubungan sebagai senior-junior yang dimulai bulan Oktober lalu. Jika sebelumnya hanya pihak agensi saja yang angkat bicara, kini giliran Hyun Bin yang akhirnya buka suara mengenai hubungan asmaranya dengan aktris ‘Warm & Cozy’ tersebut.

Dalam jumpa pers film terbarunya yang berjudul ‘Cooperation’ pada Jumat (16/12), mantan kekasih Song Hye Kyo ini menuturkan, “Aku (harus) berhati-hati dengan perkataanku karena ini adalah masalah pribadi." 

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

"Kami berpacaran karena memiliki perasaan satu sama lain dan kami masih menjalaninya secara perlahan, karena kami baru saja memulainya. Kami berencana untuk terus saling mengenal satu sama lain dengan hati-hati. Tolong dukung kami. Aku berterima kasih atas perhatian yang diberikan,” lanjutnya lagi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, masing-masing agensi, baik agensi Kang Sora dan Hyun Bin dengan kompak menuturkan bahwa keduanya baru saja sekitar dua minggu menjalin asmara usai saling bertemu di bulan Oktober, di mana saat itu Kang Sora tengah mencari agensi baru.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)