home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Fashion Senilai 109 Juta YoonA SNSD di Jumpa Pers Film 'Cooperation', Yes or No?

Sabtu, 17 Desember 2016 12:40 by citra09 | 5745 hits
Gaya Fashion Senilai 109 Juta YoonA SNSD di Jumpa Pers Film 'Cooperation', Yes or No?
Image source: Sports Chosun

DREAMERS.ID - Salah satu member SNSD, YoonA kini semakin laris manis membintangi berbagai drama dan film. Oleh karena itu, ia sering menghadiri event jumpa pers, termasuk film terbarunya. Bukan hanya kecantikannya, gaya fashion YoonA pun ternyata kembali mencuri perhatian.  

Pada Jumat (16/12) lalu, visual SNSD ini terlihat disibukkan dengan kegiatan jumpa pers untuk film terbaru yang ia bintangi bersama aktor ternama Hyun Bin berjudul ‘Cooperation’. YoonA pun tampil stunning dengan mengusung gaya fashion yang bernilai mencapai 109 juta rupiah!


Image source: StarDailyNews

Dalam event tersebut, YoonA tampil dengan gaya fashion klasik berupa atasan kemeja sutra dengan potongan aksen ruffle yang merupakan koleksi brand fashion ternama Gucci, seharga £1,060 atau sekitar Rp 17,7 juta.

Masih dari Gucci, untuk bawahannya YoonA terlihat mengenakan embroidered tweed skirt dengan lambang ‘G’ khas Gucci yang menempel di bagian pinggangnya. Rok tersebut diketahui berharga $1,400 atau sekitar Rp 18, 7 juta.


Image source: CJ Entertainment

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Selain atasan blouse, aktris drama K2ini ternyata sempat mengenakan outerwear yang menjadi pasangan rok yang dikenakannya, yaitu ruffle-trimmed tweed jacket dari Gucci berharga mencapai $5,050 atau sekitar Rp 67,7 juta, ditambah dengan brooch pita berharga Rp 4,5 juta.

Bagaimana penampilan mewah YoonA menurutmu, Dreamers? Yes or No?^^

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)