home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Waktu Bersama, Kristen Stewart Kencani Wanita Lain?

Minggu, 18 Desember 2016 12:00 by ysmn28 | 6810 hits
Habiskan Waktu Bersama, Kristen Stewart Kencani Wanita Lain?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu terakhir ini, Kristen Stewart memang jarang terlihat bersama kekasih sesama jenisnya, St. Vincent. Kabar pun berhembus bahwa keduanya sudah tak bersama lagi. Kini, pemeran film 'Twilight' itu justru dirumorkan mengencani wanita lain, siapakah dia?

Melansir The Sun, aktris 26 tahun ini tengah dekat dengan wanita yang sebelumnya pernah tertangkap berciuman dengan Miley Cyrus, Stella Maxwell pada Selasa (13/12). Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Savannah, Georgia dan disebut-sebut sebagai lokasi penggarapan film terbaru Kristen Stewart.

Malam itu, pasangan ini kepergok mengunjungi sebuah bar dengan pakaian dan rambut yang cukup berantakan. Mereka pun menunjukkan kedekatannya lewat main biliar bersama hingga mengenakan jenis dan model sepatu sama persis.


Image source: Daily Mail/Dreamers.id

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Tak berhenti disitu saja, keesokan harinya dua wanita cantik ini kembali terlihat jalan bareng masih di kawasan yang sama. Namun, hal berbeda terlihat dari kedua lutut K-Stew yang dihiasi oleh luka memar.


Image source: The Sun/Dreamers.id

Selain bukti diatas, rumor kedekatan mereka sudah mencuat ke publik sejak menghadiri Met Gala pada Mei lalu, dimana keduanya tampak tak terpisahkan sepanjang acara bahkan meninggalkan after party dengan mobil yang sama. Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari Kristen Stewart maupun Stella Maxwell mengenai rumor tersebut.

Sebelumnya, Kristen Stewart resmi menjalin hubungan dengan kekasih sesama jenisnya, St. Vincent yang tak lain adalah mantan kekasih supermodel Cara Delevigne pada Oktober lalu. Seperi diketahui, kini dirinya telah mengaku sebagai seorang lesbian karena lebih nyaman menjalin hubungan dengan wanita ketimbang pria.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)