home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya APBD 2013 DKI Jakarta Diketok Palu

Senin, 28 Januari 2013 18:45 by miko | 1403 hits
Akhirnya APBD 2013 DKI Jakarta Diketok Palu
jakarta.tribunnews.com

Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta yang berjalan tersendat karena adanya dugaan anggota legeslatif yang mempersulit, akhirnya siang ini diketok oleh anggota DPRD DKI Jakarta sebesar Rp 49,9 triliun.

Dengan disetujui anggaran tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo pun tersenyum. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para anggota dewan hingga dua kali, mengingat pengesahan anggaran untuk DKI Jakarta telah terlambat.

“Kesempatan pertama saya sampaikan terima kasih kepada segenap anggota dewan tentang APBD Provinsi DKI 2013 serta komitmen dewan untuk kesejahteraan rakyat sehingga persetujuan dapat dihasilkan,” ungkap Jokowi.

Baca juga: Heboh #SlankMakanDuitRakyat, Slank Tetap Manggung di Apel Kebangsaan Rp 18 Miliar

Tak hanya itu, Jokowi pun mengatakan dalam sambutan tertulisnya pada rapat paripurna DPRD tentang pengesahan APBD DKI Jakarta 2013, RP 49,9 triliun di ruang paripurna DPRD DKI, JL. Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Saya menyampaikan terima kasih atas komitmennya menyelesaikan raperda ini menjadi perda,” tutur Jokowi yang mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam, dasi coklat dan peci hitam ini.

Menurutnya dengan sisetujui APBD tersebut, kini pihaknya akan menyusun rapergub untuk kemudian diserahkan ke Mendagri untuk dievaluasi. Dan untuk terakhir kalinya, Jokowi pun memberikan sanjungan kepada DPRD DKI.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)