home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Film 'Passengers' di Korea, Intip Cantiknya Gaun Jennifer Lawrence

Minggu, 18 Desember 2016 12:16 by citra09 | 3992 hits
Promosi Film 'Passengers' di Korea, Intip Cantiknya Gaun Jennifer Lawrence
Image source: WireImage

DREAMERS.ID - Salah satu aktris ternama Hollywood, Jennifer Lawrence kini semakin disibukkan dengan kegiatan tur premier film terbarunya berjudul ‘Passengers’. Usai menggelar premier perdananya di Los Angeles, aktris yang akrab disapa J-Law ini pun terbang menuju Seoul, Korea Selatan.

Bersama rekan satu produksinya, yaitu Chris Pratt, Jennifer Lawrence yang tiba di Seoul sejak Jumat, 16 Desember lalu, terlihat menyapa fans Korea dalam promosi film yang digelar di Seoul tersebut keesokan harinya. Gaya fashion aktris ‘Hunger Games’ ini pun turut mencuri perhatian.


Image source: WireImage

Dalam kehadirannya di karpet merah, J-Law terlihat tampil stunning bak tuan putri dengan mengenakan evening gown cantik berwarna biru cerah dengan potongan cut-out di bagian tengah yang memperlihatkan bagian perutnya.


Image source: WireImage

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Gaun rancangan Maria Grazia Chiuri untuk brand fashion Dior ini juga memperlihatkan motif pedang silver di bagian roknya. Menyempurnakan penampilannya, ia terlihat mengusung makeup natural dan gaya rambut bun-style.

Di sesi foto bersama awak media, Jennifer juga terlihat tampil stylish dengan mengenakan black vrop top, midi skirt berwarna pink pucat dengan aksen lace berwarna hitam di bagian bawahnya, dan heels cantik dari Alexander Wang.

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)