home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Brooklyn Hingga Harper, Cruz Beckham Seru-seruan di MV 'If Everyday Was Christmas'

Minggu, 18 Desember 2016 13:17 by citra09 | 1304 hits
Ajak Brooklyn Hingga Harper, Cruz Beckham Seru-seruan di MV 'If Everyday Was Christmas'
Image source: Instagram/cruzbeckham

DREAMERS.ID - Memiliki talenta sebagai seorang penyanyi di usianya yang masih muda, putra ketiga David dan Victoria Beckham, Cruz Beckham belum lama ini debut sebagai seorang penyanyi dengan merilis single pertamanya berjudul ‘If Everyday Was Christmas’.

Debut dengan lagu bertema perayaan Natal, Cruz pun mengusung tema Natal dalam video musik (MV)nya yang akhirnya telah resmi dirilis. Dalam video tersebut, Cruz terlihat begitu menggemaskan saat asyik bermain dengan glitter berkilau serta salju.

Tak hanya itu, ia pun turut serta mengajak teman-teman dan para saudara kandungnya, yaitu Brooklyn, Romeo, dan Harper Beckham dengan bermain skatebord bersama di jalanan sekitar  London.

Baca juga: Putra David dan Victoria Beckham, Cruz, Dikabarkan Ikut Audisi Grup K-Pop!

Seperti yang diungkap sebelumnya, debutnya Cruz Beckham sebagai penyanyi ini pun juga dilakukan dalam rangka proyek kegiatan amal, di mana hasil penjualan single debutnya akan langsung disumbangkan kepada anak muda di Inggris yang menderita sakit fisik dan mental.

Meski sempat dikritik karena di usianya yang masih 11 tahun seharusnya lebih fokus dengan sekolah, namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan untuk Cruz Beckham, termasuk kedua orang tuanya.

Yuk simak keseruan Cruz Beckham di MV ‘If Everyday Was Christmas’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)