home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lionel Messi Kembali Catatkan Rekor Baru

Senin, 28 Januari 2013 19:30 by miko | 1407 hits
Lionel Messi Kembali Catatkan Rekor Baru
dreamersradio.com

Bintang lapangan Lionel Messi sepertinya tak berhenti mendapatkan penghargaan dan mencetak rekor. Bahkan baru-baru ini Messi kembali menorehkan rekor baru. Menanggapi hal tersebut, asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura pun menganggap hal yang biasa.

Dalam pertandingan Barcelona melawan Osasuna dengan hasil 5-1 di Stadion Camp Nou, Lionel Messi berhasil mencetak empat gol dalam laga tersebut. sedangkan satu gol lainnya disarangkan oleh Pedro Rodriguez.

Dengan memasukan empat gol baru ini, maka Messi mencatatkan rekor baru, yakni sebagai pemain termuda yang mencetak gol lebih dari 200 di ajang La Liga. Totalnya, Messi berhasil mencetak 102 gol dalam 235 pertandingan.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

“Ketika Anda bersama dirinya setiap hari, rekor itu sudah sampai pada titik hal yang biasa,” ungkap Jordi Roura di situs resmi klub.

Messi menjadi pemain kedelapan yang mampu mencetak lebih dari 200 gol di ajang La Liga. Sebelumnya, terdapat nama Telmo Zarra (251), Hugo Sanchez (234), Raul Gonzalez (228), Alfredo di Stefano (227), Cesar Rodriguez (223), Quini (219), dan Pahino (210).

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)