home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihadiahi yang Asli, HaHa Ketahuan Gunakan Topi Palsu dari Brand G-Dragon?

Minggu, 18 Desember 2016 21:40 by tyassss | 6372 hits
Dihadiahi yang Asli, HaHa Ketahuan Gunakan Topi Palsu dari Brand G-Dragon?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rasanya hampir tidak pernah bahwa sebuah produk dari brand ternama dengan harga yang tinggi tidak dibuatkan versi tiruannya. Apalagi produk tersebut memiliki ciri yang unik yang jarang atau tidak dimiliki oleh brand lain.

Ternyata kejadian ini menimpa produk topi yang diluncurkan oleh G-Dragon. Dan lucunya lagi, salah satu artis Korea tertangkap menggunakan topi tiruan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Taeyang pada kehadirannya bersama Big Bang ke acara variety ‘Infinity Challenge’ baru-baru ini. Siapa dia?

Bermula dari salah satu segmen acara, yang mana member ‘Infinity Challenge’ dan Big Bang bercerita tentang pilihan model fashion masing-masing. Disitu HaHa terlihat mengenakan topi yang identik dengan produk pentolan Big Bang tersebut sehingga menimbulkan rasa penasaran Yoo Jae Suk tentang keasliannya.


Image source: MBC

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

GD kemudian mengatakan bahwa itu adalah asli karena ia yang memberikannya saat di ruang tunggu. Lalu, Taeyang mulai mengungkapkan kisah di balik pemberian topi tersebut dengan mengatakan, “Aku bilang kepada GD bahwa HaHa hyung telah membeli dari produknya."


Image source: MBC

"Tapi, kemudian GD langsung mengetahui bahwa yang HaHa gunakan adalah tiruan dari produk yang asli," tambah kekasih Min Hyo Rin ini. Untuk itu, akhirnya GD segera memberikan produk yang asli kepada HaHa sebagai hadiah. Semua orang pun tertawa mendengar cerita ini.

Ada-ada saja ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)