home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Mengalami, Seungyoon WINNER Ungkap Dampak Buruk Tenggelam dalam Popularitas

Senin, 19 Desember 2016 13:14 by fzhchyn | 1121 hits
Pernah Mengalami, Seungyoon WINNER Ungkap Dampak Buruk Tenggelam dalam Popularitas
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Popularitas yang diraih seorang selebriti memang bisa diibaratkan pisau bermata dua. Jika disikapi dengan bijak, kepopuleran ini tentu menguntungkan bagi si artis. Namun sebaliknya, jika gelap mata, hal itu justru bisa menjadi bumerang dan merugikan diri.

Baru-baru ini, Kang Seungyoon memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan jika dirinya pernah ‘terbius’ oleh popularitas yang tiba-tiba menanjak. Leader WINNER ini mengungkapkannya saat makan bersama Ahn Jung Hwan di proram variety SBS ‘Flower Crew’ yang tayang Minggu (18/12).


Image source: SBS

“(Saat itu), Aku merasa seperti linglung, dan aku membiarkan ketenaran memenuhi kepalaku. Aku akan dengan sengaja pergi ke tempat di mana ada banyak orang dan ingin mereka mengenaliku. Aku berpikir kalau aku adalah yang terbaik,” kisahnya.

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

Ahn Jung Hwan menanggapi hal itu dengan menceritakan pengalaman serupa yang pernah dialaminya. “Itu juga pernah terjadi padaku. Sulit untuk berhadapan dengan popularitas yang datang dalam waktu singkat. Itu akan benar-benar merusak secara psikologis. Tapi kau bisa menyadarinya dengan cepat.”


Image source: SBS

Seungyoon kemudian mengatakan apa yang membuatnya sadar. “Aku melihat jenis musik dari seniorku di industri hiburan, dan aku merasa sangat bodoh punya pikiran kalau aku sudah melakukan dengan cukup baik.”

Cowok 22 tahun ini mengakhiri pengakuannya dengan ungkapan rasa syukur. “Aku banyak menangis saat masih trainee. Aku menangis karena kesulitan yang aku hadapi dalam hidup. Aku sangat senang saat diminta untuk tampil di program tetap ini. Aku tidak punya sumber penghasilan saat aku tidak bekerja, jadi memiliki penghasilan yang tetap adalah berkat,” tuturnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)