home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Sambut Natal dengan Warna-warni Christmas Bagel

Senin, 19 Desember 2016 14:50 by dodo07 | 1894 hits
Manisnya Sambut Natal dengan Warna-warni Christmas Bagel
Image source: squarebar

DREAMERS.ID - Tak terasa perayaan Natal akan kembali menyambangi kita di tahun ini. Dan seolah telah menjadi tradisi, banyak produsen makanan yang ingin mengambil bagian dalam perayaan ini dengan merilis beberapa menu makanan baru yang bernuansa Natal. Salah satu makanan yang dirilis untuk menyambut perayaan ini adalah Bagel milik Square Bar Café.

Mendekati perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember nanti, pemilik toko kembali merilis menu spesialnya, dimana tahun ini mereka mengeluarkan sebuah menu bagel dengan perpaduan warga cerah khas Natal, yaitu merah, putih, dan hijau.


Image source: squarebar

Makanan manis yang diberi nama Christmas Bagel ini sejak hari pertama perilisannya memang langsung menarik banyak pengunjung. Tak hanya karena rasanya yang manis, tampilannya yang cerah ini juga menjadi salah satu daya tarik lain untuk dipamerkan para pengunjung di sosial media mereka.

Baca juga: Cantiknya Kerlap-kerlip Bagel Bertema Galaksi yang Manis Ini!

Namun, meski tampilannya terlihat ‘manis’, ternyata bagelnya sendiri tidak memiliki rasa, sama seperti bagel biasa. Tetapi, saat menggigitnya kita akan merasakan adanya krim keju rasa Oreo, Fruity Pebbles hingga Cookie Butter, seperti dilansir Cosmopolitan.


Image source: squarebar

Sementara itu, karena ini merupakan edisi khusus Natal, bagel ini hanya tersedia dalam waktu terbatas, sampai Januari mendatang. Selain Christmas Bagel, Square Bar Café juga punya menu unik lainnya. Termasuk cheesy pizza bagel dengan lelehan keju menggoda.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)