home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Terlalu Sibuk, Marc Anthony Diceraikan Istrinya?

Senin, 19 Desember 2016 13:20 by Dits | 1279 hits
Gara-gara Terlalu Sibuk, Marc Anthony Diceraikan Istrinya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar perceraian selebriti Hollywood kembali menghiasi dunia hiburan. Kali ini pasangan yang baru saja menikah dua tahun lalu, Marc Anthony dan Shannon de Lima kabarnya memutuskan untuk berpisah.

Melansir Aceshowbiz, Marc dan Shannon mengumumkan perceraian mereka dalam sebuah pernyataan bersama. Keduanya memutuskan hal tersebut dengan cara damai tanpa ada ‘drama’.

“Setelah melalui banyak pertimbangan, secara damai kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan dua tahun kami. Kami meminta privasi selama proses yang sulit ini, dan tidak akan ada komentar lebih lanjut tentang masalah pribadi ini, “ tulis pasangan itu melalui sebuah pernyataan bersama.

Kabarnya perceraian terjadi karena jadwal penyanyi ‘No Me Ames’ itu terbilang sangat padat sehingga perpisahan menjadi jalan keluar untuk renggangnya rumah tangga mereka . “Marc sangat sibuk dengan karirnya, melakukan tur dan juga rekaman. Tanpa ia sadari, hal itu menjauhkan dirinya dari kehidupan pribadinya,” ujar sumber terdekat Marc Anthony kepada laman People.

“Bahkan saat istrinya sedang bersamanya, dia bisa merasa kalau Marc sedang berada di planet lain,” lanjut sumber.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Shannon de Lima, Marc penah menikah dengan mantan Miss Universe Dayanara Torres, dan Jennifer Lopez. Dari pernikahannya dengan Torres, ia memiliki dua orang putra, sementara saat menikah dengan Jennifer Lopez, Marc dikaruniai anak kembar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)