home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Lagi, Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Pilih Tak Ambil Bayaran dari 'Running Man'?

Senin, 19 Desember 2016 16:48 by muthiasp | 4700 hits
Gabung Lagi, Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Pilih Tak Ambil Bayaran dari 'Running Man'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi yang timbul pasca berita pemberhentian sepihak Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari ‘Running Man’ ternyata membuat hubungan keduanya dan tim produksi sedikit merenggang. Meski akhirnya ‘balikan’, ‘SpartAce’ kabarnya tidak akan mengambil gajinya.

Dilansir dari Koreaboo, seorang staf dari ‘Running Man’ mengungkapkan bahwa Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sudah memutuskan untuk tidak menerima bayaran lagi, tetapi memilih untuk mendonasikan pendapatan mereka dari episode minggu depan hingga akhir variety ini pada Februari 2017 mendatang.

Perwakilan dari ‘Mong Ji’ pun membenarkan niat baik dari kedua selebritis ini, namun memang mereka belum menentukan metode donasi, apakah nantinya berbentuk uang tunai atau yang lainnya. Ia menambahkan bahwa hal ini dilakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih sekaligus permintaan maaf.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

“Keputusan mereka untuk mendonasikan lebih karena rasa terima kasih kepada penonton untuk dukungannya selama ini, dan juga rasa bersalah karena pemberitaan belakangan ini,” ujarnya. Per Jumat (16/12) lalu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sudah dikonfirmasi bergabung lagi dengan ‘Running Man’.

Keputusan ini diambil usai tim produksi dan keenam member menggelar pertemuan mendadak, setelah kontroversi pemberhentian sepihak mencuat. Pada kesempatan itu, tim produksi meluruskan sekaligus meminta maaf atas apa yang telah terjadi.

Artikel Terkait: Kecewa Atas Keputusan Tim 'Running Man', Song Ji Hyo Sampai Nangis dan Mengurung Diri?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)