home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Jago Akting, Hal Ini yang Bikin Sutradara 'Train to Busan' Gaet Gong Yoo Jadi Bintang Utama

Senin, 19 Desember 2016 21:00 by dodo07 | 3067 hits
Selain Jago Akting, Hal Ini yang Bikin Sutradara 'Train to Busan' Gaet Gong Yoo Jadi Bintang Utama
Image source: soompi

DREAMERS.ID - KesuksesanTrain to Busanmemang tak lepas dari akting sang pemeran utama, Gong Yoo di film tersebut. Namun, meski juga harus menjalani proses casting, ternyata sang sutradara juga punya alasan tersendiri untuk menggaet sang aktor tampan ini, lho!

Pada episode ‘Section TV’ MBC yang ditayangkan Minggu (18/12), acara ini mengundang sutradara film ‘Train to Busan’, Yeon Sang Ho untuk memperbincangkan kesuksesan film tersebut. Ternyata, dalam kesempatan tersebut, terkuaklah alasan sang sutradara mengcasting Gong Yoo sebagai pemeran utama di filmnya ini.


Image source: MBC

Selain memiliki bakat akting yang tak perlu lagi diragukan, sutradara tersebut juga sangat menyukai sifat dan cara kerja Gong Yoo di lokasi syuting karena mereka sebelumnya juga pernah terlibat dalam sebuah produksi film berjudul ‘A Man and a Woman’.


Image source: MBC

Baca juga: Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!

Selain Gong Yoo, sang sutradara juga mengungkap perlakuan khusus terhadap putri Gong Yoo (diperankan oleh Kim Soo Ahn). Menurut naskah asli, pada awalnya, peran tersebut dimaksudkan untuk seorang anak laki-laki. Namun, ketika sutradara melihat audisi aktris cilik ini, membuatnya dia sangat secara khusus mengubah jenis gender karakter anak Seol Woo di dalam film.

Sementara itu, ‘Train to Busan’ jadi pemecah rekor film Korea pertama yang rilis di tahun 2016 dengan menembus angka 10 juta penonton. Selain Gong Yoo dan Kim Su An, film yang menceritakan tentang zombie ini juga dibintangi oleh Ma Dong Seok, Jung Yu Mi, Kim Eui Sung, Choi Woo Shik, dan Sohee.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)