home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Nam Joo Hyuk, Ji Soo dan Seohyun SNSD akan Jadi Cameo di 'Weightlifting Fairy'

Selasa, 20 Desember 2016 09:19 by citra09 | 2734 hits
Dukung Nam Joo Hyuk, Ji Soo dan Seohyun SNSD akan Jadi Cameo di 'Weightlifting Fairy'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki pertengahan episodenya, drama populer MBC yang kini tengah tayang, yaitu ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ siap untuk kembali kehadiran cameo baru. Usai Lee Jong Suk, kini giliran dua seleb populer, Ji Soo dan Seohyun SNSD.

Menyusul Lee Jong Suk yang hadir sebagai cameo di awal episodenya untuk mendukung dua pemeran utama sekaligus rekan satu agensinya di YG Entertainment, yaitu Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, maka kini giliran Ji Soo dan Seohyun.

Ji Soo dan Seohyun diketahui dengan senang hati menerima tawaran sebagai cameo untuk mendukung Nam Joo Hyuk yang merupakan rekan satu produksinya dalam drama kolosal SBS, yaituScarlet Heart.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Keduanya dikabarkan telah menyelesaikan syuting sebagai cameo yang akan tayang pada Rabu dan Kamis minggu ini. Ji Soo dilaporkan akan muncul pada episode Rabu (21/12), sementara Seohyun akan muncul di episode Kamis (22/12).

Berdasarkan MBC, meski hanya sebagai cameo saja, namun Ji Soo dan Seohyun kabarnya akan memiliki peran penting di jalan cerita drama ini. Sementara itu, ‘Weightliftinf Fairy Kim Bok Joo’ tayang setiap Rabu dan Kamis malam, dan saat ini siap memasuki episode 11 dan 12. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)