home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Segera Bubar, Kim Jong Kook Ungkap Rencana Karirnya Mendatang

Selasa, 20 Desember 2016 06:05 by citra09 | 3364 hits
'Running Man' Segera Bubar, Kim Jong Kook Ungkap Rencana Karirnya Mendatang
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kabar dibubarkannya salah satu variety show akhir pekan populer SBS, yaitu ‘Running Man’ memang mengejutkan banyak pihak, termasuk penggemar yang mulai Februari mendatang tak akan lagi bisa melihat aksi kocak para membernya, termasuk Kim Jong Kook.

Makin populer lewat ‘Running Man’, Kim Jong Kook yang sempat mengalami ‘pemecatan’ sepihak ini menjadi salah satu member yang akan begitu dirindukan fans. Namun meski ‘Running Man’ berakhir, member yang dikenal dengan julukan ‘Sparta’ ini dipastikan masih akan melanjutkan karirnya di industri hiburan.

Pada Senin (19/12), agensi Kim Jong Kook telah mengumumkan bahwa selepas ‘Running Man’, artis asuhannya tersebut akan mulai menggelar sebuah tur jumpa fans di Asia, dimulai Januari 2017 mendatang.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Tak hanya itu, ia juga akan lebih aktif lagi sebagai seorang penyanyi, termasuk dengan grup yang digawanginya yaitu trio Turbo. Berdasarkan agensi, Kim Jong Kook bersama Turbo kini tengah disibukkan dengan persiapan album baru yang segera dirilis.

“Album Turbo kini nyaris selesai dipersiapkan, tetapi karena tur Asia Kim Jong Kook akan digelar mulai bulan Januari hingga Maret, maka ia akan lebih aktif di luar negeri tahun depan,” ungkap agensi Kim Jong Kook, Maroo Entertainment.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, usai beredarnya kabar bahwa Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo telah ‘dipecat’ secara sepihak oleh produser ‘Running Man’ yang langsung menjadi kontroversi, akhirnya telah diputuskan bahwa program Minggu sore tersebut akan berhenti tayang pada Februari 2017 mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)