home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Artis YG, G-Dragon dan CL Juga akan Kolaborasi di Panggung SBS 'Music Festival 2016'!

Selasa, 20 Desember 2016 10:20 by citra09 | 1478 hits
Pesta Artis YG, G-Dragon dan CL Juga akan Kolaborasi di Panggung SBS 'Music Festival 2016'!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Jika banyak fans yang sebelumnya kecewa karena absennya para artis YG Entertainment di ajang penghargaan akbar MAMA 2016, namun kini kekecewaan tersebut sepertinya akan segera terbayarkan dalam festival music yang tak kalah megah, SBSMusic Festival 2016’ alias ‘Gayo Daejun’.

Menyusul T.O.P yang dikonfirmasi akan kolaborasi bersama diva senior Uhm Jung Hwa, kini giliran artis YG lainnya, yaitu G-Dragon dan CL yang akan kembali menampilkan aksi swagnya bersama di atas panggung festival akhir tahun tersebut.

Berdasarkan laporan berbagai media setempat, leader Big Bang dan mantan leader 2NE1 tersebut dikonfirmasi akan tampil bersama menunjukkan aksi kolaborasinya, bersama dengan produser YG Entertainment, yaitu Teddy dan rapper indie lainnya.

Menanggapi kabar tersebut, YG Entertainment pun langsung mengonfirmasi kebenarannya dengan menuturkan, “G-Dragon dan CL akan tampil bersama di SBS ‘Gayo Daejun’. Saat ini keduanya tengah berdiskusi soal pemilihan lagu.”

Baca juga: Rowoon SF9 Hingga YoonA SNSD Jadi MC Festival Musik Korea Akhir Tahun

Pihak SBS juga menuturkan, “G-Dragon dan CL akan membawakan panggung spesial di ‘Gayo Daejun’. Konsep dan apakah mereka akan bergabung dengan para rapper lain hingga kini belum diketahui.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, selain idola K-Pop populer lain, SBS diketahui menjadi satu-satunya stasiun televisi yang akan kehadiran artis YG di festival musik akhir tahunnya pada 26 Desember mendatang, dimulai dari Sechs Kies, Big Bang, hingga Black Pink.

Selain kolaborasi artis YG, SBS 'Music Festival' juga dikonfirmasi telah meyiapkan panggung kolaborasi idola K-Pop populer lainnya, yang didominasi para rookie yang sukses bersinar di tahun ini. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)