home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Rasa Tradisional Korea yang Khas di Restoran Jingogae!

Selasa, 20 Desember 2016 14:56 by dodo07 | 2312 hits
Menikmati Rasa Tradisional Korea yang Khas di Restoran Jingogae!
Image source: yelp

DREAMERS.ID - Salah satu daya tarik saat mengunjungi Korea Selatan memang terletak dari kekayaan makanan tradisionalnya. Sayangnya, seiring kemajuan zaman, banyak menu kuliner Korea yang telah mengalami modifikasi baik dari rasa maupun bentuknya demi menyediakan keinginan konsumennya.

Namun, tak perlu khawatir jika kamu tengah berkunjung ke Korea Selatan dan ingin mencicipi masakannya dengan rasa asli khas negara ini. Kamu cukup datang ke salah satu restoran di daerah Jung-gu, Seoul yang bernama Jingogae ini.


Image source: visitkorea

Melansir Visitkorea, restoran ini telah berdiri selama 40 tahun dan terkenal dengan makanan tradisionalnya yang disajikan masih dengan metode memasak tradisional. Tak heran, restoran ini menjadi salah satu destinasi favorit baik warga lokal maupun turis asing yang ingin merasakan rasa masakan Korea yang sesungguhnya.


Image source: dreamers.id

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Meski letaknya bukan berada di pinggir jalan besar, namun Jingogae termasuk restoran yang ramai dan populer dari mulut ke mulut. Untuk menunya, restoran ini memiliki menu yang mayoritas adalah seafood, dengan hidangan yang paling terkenal adalag Bossam Kimchi (gulungan kimchi), Galbijim (tulang rusuk kukus) dan Jeongsik (kepiting mentah bumbu).

Jingogae sendiri buka dari pukul 11:00 hingga 23:00. Namun, setiap hari minggu pertama, ketiga, dan kelima setiap bulannya restoran ini akan tutup. Untuk kisaran harga menunya dimulai dari 9,349 Won atau sekitar Rp 105.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)