home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt.. Diam-diam Katie Holmes Rayakan Ultah Romantis Bareng Jamie Foxx?

Selasa, 20 Desember 2016 14:45 by Dits | 1676 hits
Ssstt.. Diam-diam Katie Holmes Rayakan Ultah Romantis Bareng Jamie Foxx?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kedekatan antara Katie Holmes dan Jamie Foxx memang telah tercium media sejak 2015 lalu setelah foto kebersamaan mereka tersebar di media sosial. Meski demikian, keduanya masih bungkam perihal hubungan yang tengah terjadi.

Belum lama ini, Katie merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tepat pada Minggu (18/12) lalu. Tak hanya merayakan bersama anak semata wayangnya, Suri Cruise, Katie dikabarkan juga menghabiskan waktu bareng Jamie Foxx. Melansir Aceshowbiz, keduanya berlibur romantis ke Cabo San Lucas, Meksiko dengan jet pribadi tanpa didampingi sang putri.

Baca juga: Ups, Pacar Katie Holmes Sudah Punya Tunangan

"Katie dan Jamie terbang dengan jet pribadi ke Cabo pada Jumat pagi dari bandara Van Nuys di Los Angeles. Mereka pergi untuk merayakan ulang tahun Katie. Hanya mereka berdua dan seorang pilot di pesawat tersebut," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (19/12).

Saat tiba disana, pasangan tersebut dijemput oleh limousine dan dibawa ke Las Ventanas al Paraiso. Lebih lanjut sumber mengungkapkan kalau Katie dan Jamie menginap di salah satu kamar pribadi di hotel tersebut.

"Mereka tidak ingin ada yang tahu kehadiran mereka. Keduanya memesan makanan untuk diantar langsung ke kamar mereka dengan dibantu oleh pelayan pribadi. Saat itu Suri tidak ikut," terangnya.

Meski bukti kedekatan Katie Holmes dan Jamie Foxx terungkap sejak 2015 lalu, namun banyak yang meyakini mereka telah berpacaran pada 2013. Pasangan itu sempat dikabarkan putus pada Oktober lalu karena aktris 37 tahun itu mendesak Foxx untuk segera mengumumkan hubungan mereka, namun keduanya kembali berpacaran pada November lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)