home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Adegan Menegangkan, Inilah Teaser Pertama Drama Misteri 'Missing 9'

Selasa, 20 Desember 2016 16:19 by dodo07 | 2454 hits
Penuh Adegan Menegangkan, Inilah Teaser Pertama Drama Misteri 'Missing 9'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Meski tak mengusung genre romance seperti drama Korea kebanyakan, nyatanyaMissing 9masuk ke dalam daftar drama yang paling dinantikan penggemar K-Drama di tahun depan. Tak hanya karena dihiasi deretan aktor terkenal, jalan ceritanya yang berkonsep misteri ini pun telah banyak membuat banyak penggemar penasaran.

Telah lama dinantikan, akhirnya pada Senin (19/12), MBC resmi merilis video teaser pertama drama terbarunya ini dengan berdurasi 1 menit yang penuh dengan dengan adegan menegangkan dari sembilan karakternya paska kecelakaan pesawat yang menimpa mereka.

Seperti dilansir dari Allkpop, di video singkat tersebut juga seakan menjadi perkenalan bagi kesembilan tokoh utama drama yang juga digarap oleh SM C&C ini. Dimulai dari 1eader bernama Seo Jun Oh (diperankan oleh Jung Kyung Ho), Pre2ident, Hwang Jae Guk (Kim Sang Ho), Mana3er bernama Jung Ki Joon, (Oh Jung Sae), dan Supersta4 Lee Yeol (Chanyeol EXO).

Baca juga: 7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

Kemudian ada pula Trou5lemaker Choi Tae Ho (Choi Tae Joon), Prin6ess Ha Ji Ah (Lee Sun Bin), Secre7ary Tae Ho Hang (Tae Hang Ho), 8utsider Yoon So Hee (Ryu Won), serta e9ewitness Ra Bong Hee (diperankan oleh Baek Jin Hee). ‘Missing Nine’ sendiri rencananya akan tayang setiap Rabu dan Kamis mulai tanggal 18 Januari 2017 di stasiun MBC.

‘Missing 9’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang pesawat yang mengalami kecelakaan dan terdampar di sebuah pulau, dimana hanya terdapat 9 orang yang berhasil selamat dari kecelakaan tersebut. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)