home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilangsungkan Secara Tertutup, Margot 'Harley Quinn' Robbie Resmi Menikah!

Selasa, 20 Desember 2016 23:00 by ysmn28 | 1381 hits
Dilangsungkan Secara Tertutup, Margot 'Harley Quinn' Robbie Resmi Menikah!
image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari aktris Hollywood, Margot Robbie. Pasalnya, pemeran Harley Quinn dalam film 'Suicide Squad' itu resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang tambatan hati, Tom Ackerley.

Dilaporkan, Margot dan Tom diam-diam menggelar pesta pernikahan pada akhir pekan lalu, Minggu (18/12) waktu setempat di salah satu pantai kawasan Byron Bay, Dalby, Australia yang merupakan rumah semasa kecil wanita kelahiran 26 tahun silam itu. Resepsi sengaja dilangsungkan secara tertutup tanpa sepengetahuan awak media.

Melansir E! News, orangtua sekaligus saudara laki-laki Margot tampak hadir dalam hari istimewa tersebut. Pendamping utama mempelai wanita yang tidak lain adalah saudara kandung aktris ini juga turut merestui pernikahan. Dengan pengamanan ketat, para tamu undangan bahkan tidak diizinkan untuk mempublikasikan foto-foto pernikahan mereka. Namun NewsCorp berhasil menangkap sejumlah potret bahagia tersebut.

Dalam foto, Margot Robbie terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun sederhana tanpa bahu berwarna krem dan detail renda-renda. Ia pun menata rambutnya dengan ikatan longgar yang santai.


Image source: News.com.au

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Selama ini, pasangan aktris dan sutradara tersebut memang jarang memamerkan hubungan ke depan publik. Bahkan keduanya sempat bungkam dan tak pernah menunjukkan tanda-tanda menuju pelaminan. Setelah 3 tahun lamanya berpacaran, pada awal tahun ini mereka resmi bertunangan.

Margot Robbie dan Tom Ackerley pertama kali bertemu pada 2013 saat pembuatan film drama bertajuk 'Suite Francaise'. Dalam proyek tersebut, Ackerley memegang peran sebagai asisten sutradara. Semenjak itu, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara hingga saat ini.

Congrats Margot & Tom!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)